-->

Nama Yesus Indah Di Dengar | Lirik Lagu Rohani

Lirik Lagu Rohani "Nama Yesus Indah Di Dengar". Lagu ini merupakan lagu yang terdapat dalam Gita Bakti No. 74, dimana Syair dibuat oleh : Tim Gereja Gita Bakti pada tahun 2012, lagu dibuat oleh Abraham Ferdinandus pada tahun 2011, dan bisa dinyanyikan dengan nada dasar Do = F, 4/4. Lagu tersebut bisa juga dilihat serta dipelajari di YouTube dengan cara mengetik judul lagunya pada smartphone atau PC Anda jika memilikinya.

Untuk pemain musik dalam membawakan lagu "Nama Yesus Indah Di Dengar" bisa menggunakan tempo Andante (kecepatan berjalan) yang dapat dimainkan pada MM (metronome maelzel) = 88 BPM (beats perminute) / ketuk permenit, atau bisa juga diantara MM = 76-108 BPM . Tempo tersebut dapat diukur juga dengan cara mendownload aplikasi metronome pada smartphone yang Anda miliki.

Lirik Lagu Rohani "Nama Yesus Indah Di Dengar"

NAMA YESUS, NAMA YANG INDAH DI DENGAR.
NAMA YESUS MEMBUAT HATI TENTERAM.
NAMA YESUS MENJADI DASAR PENGHARAPAN
BAGI ORANG YANG PUTUS ASA.

MENDENGAR NAMA-NYA, PATUTLAH KITA MENYEMBAH-NYA,
BERSYUKUR, MEMUJI DAN MENINGGIKAN DIA.
DI DALAM NAMA-NYA SETIAP LUTUT 'KAN BERSUJUD
DAN SEMUA LIDAH MENGAKU: 'YESUS TUHAN!'

NAMA YESUS MENGHIBUR HATI YANG PEDIH.
NAMA YESUS MEMBAWA DAMAI YANG PENUH
NAMA YESUS, NAMA YANG SANGAT BERKUASA
MELEBIHI SEGALA NAMA.

Menyanyikan lagu "Nama Yesus Indah Di Dengar" bisa dimulai dari awal (verse1) pada lirik lagu "Nama Yesus, nama yang indah di dengar." hingga lanjut ke chorus pada lirik lagu "Mendengar Nama-Nya, patutlah kita menyembah-Nya," lalu masuk interlude. Kemudian setelah itu ke verse2 pada lirik lagu "Nama Yesus menghibur hati yang pedih." lalu chorus lagi dan masuk ending lagu. Lihat juga : Bila Kau Yesus Kukenang.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel