-->

Carilah Dahulu Kerajaan Allah dan KebenaranNya | Lirik Lagu Rohani

Lirik Lagu Rohani "Carilah Dahulu Kerajaan Allah dan KebenaranNya". Lagu ini merupakan lagu yang terdapat dalam Gita Bakti No. 76, dimana Syair dibuat oleh : Pauline Kaloh Gerungan pada tahun 2011, berdasarkan Matius 6:25-34, dan lagu oleh : M. Karatem pada tahun 2011, serta dapat dinyanyikan dengan nada dasar La = G, 4/4. Lagu tersebut bisa juga dilihat serta dipelajari di YouTube dengan cara mengetik judul lagunya pada smartphone atau PC Anda jika memilikinya.

Untuk pemain musik dalam membawakan lagu "Carilah Dahulu Kerajaan Allah dan KebenaranNya" bisa menggunakan tempo Andante (kecepatan berjalan) yang dapat dimainkan pada MM (metronome maelzel) = 82 BPM (beats perminute) / ketuk permenit, atau bisa juga diantara MM = 76-108 BPM . Tempo tersebut dapat diukur juga dengan cara mendownload aplikasi metronome pada smartphone yang Anda miliki.

Lirik Lagu Rohani "Carilah Dahulu Kerajaan Allah dan KebenaranNya"

CARILAH DAHULU KERAJAAN ALLAH DAN KEBENARANNYA
MAKA SEMUANYA ITU AKAN DITAMBAHKAN KEPADAMU.

KAU KUATIR SOAL MAKANAN DAN MINUM
JUGA APA YANG HENDAK DIPAKAI?
HIDUP INI LEBIH PENTING DARI MAKAN.
TUBUH LEBIH PENTING DARI PAKAIAN.

LIHATLAH BURUNG-BURUNG DI UDARA
ADAKAH IA MENABUR DAN MENUAI
BAPA DI SORGA MEMELIHARA MEREKA.
MANUSIA JAUH LEBIH BERHARGA DARI MEREKA.

LIHATLAH BUNGA BAKUNG DI LADANG
TIDAK BEKERJA TIDAK MEMINTAL
BAPA MEMBERINYA HIDUP UNTUK BERTUMBUH,
TERLEBIH MANUSIA DIPERHATIKAN.

SIAPAKAH DIANTARA KAMU YANG KAR'NA KUATIR
DAPAT MENAMBAHKAN SEHASTA PADA JALAN HIDUPNYA?
BAPA MAHA BAIK DAN SANGAT BERKUASA,
IA MEMBERIKAN APA YANG KITA PERLUKAN.

Lagu "Carilah Dahulu Kerajaan Allah dan KebenaranNya" bisa dinyanyikan dimulai dari lirik "Carilah dahulu kerajaan Allah dan kebenarannya" (chorus) lalu verse1 pada lirik lagu "Kau kuatir soal makanan dan minum" lalu chorus dan interlude. Kemudian kembali ke chorus lalu verse2 pada lirik lagu "Lihatlah burung-burung di udara" interlude lagi dan ke chorus lalu verse3 pada lirik lagu "Lihatlah bunga bakung di ladang" lalu modulasi, dan ke chorus lagi lalu verse4 pada lirik lagu "Siapakah diantara kamu yang kar'na kuatir" lalu ending lagu. Lihat juga : Yesus Kawan Anak Anak.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel