-->

Marilah Mengucap Syukur | Lirik Lagu Rohani

Lirik Lagu Rohani "Marilah Mengucap Syukur". Lagu ini merupakan lagu yang terdapat dalam Gita Bakti No. 83, dimana Syair dibuat oleh : Tim Kerja Gita Bakti pada tahun 2012, dan lagu oleh Ahmad Djurmudi tahun 2012, gaya Masemper-Sanger, serta dapat dinyanyikan dengan nada dasar Do = Es, 4/4. Lagu tersebut bisa juga dilihat serta dipelajari di YouTube dengan cara mengetik judul lagunya pada smartphone atau PC Anda jika memilikinya.

Bagi Anda sebagai pemain musik, dalam membawakan lagu "Marilah Mengucap Syukur" bisa menggunakan tempo Andante (kecepatan berjalan) yang dapat dimainkan pada MM (metronome maelzel) = 94 BPM (beats perminute) / ketuk permenit, atau bisa juga diantara MM = 76-108 BPM . Tempo tersebut dapat diukur juga dengan cara mendownload aplikasi metronome pada smartphone yang Anda miliki.

Lirik Lagu Rohani "Marilah Mengucap Syukur"

MARILAH MENGUCAP SYUKUR PADA ALLAH
ATAS RAHMAT YANG TELAH DIB'RIKAN BAGI DUNIA.
KRISTUS T'LAH BERKORBAN BAGI UMAT MANUSIA,
MARILAH BERSYUKUR, MULIAKANLAH NAMA-NYA.

MARI BAWA PERSEMBAHAN DENGAN HATI SUKACITA
JANGAN KAU SEDIH ATAU TERPAKSA,
KAR'NA TUHAN S'LALU MEMBERKATI TIAP ORANG
YANG BERMURAH HATI MEMBERIKAN PERSEMBAHAN

OH, BETAPA KASIH TUHAN BAGI KITA SUNGGUH NYATA
APAPUN DI DUNIA TAK SEBANDING.
B'RIKANLAH HIDUPMU UNTUK PELAYANAN KASIH,
ITU PERSEMBAHAN YANG SEJATI BAGI DIA.

Urutan dalam menyanyikan "Marilah Mengucap Syukur" dapat dimulai dari awal (verse1) pada lirik lagu "Marilah mengucap syukur pada Allah" lalu masuk interlude. Kemudian dilanjutkan ke verse2 pada lirik lagu "Mari bawa persembahan dengan hati sukacita" lalu interlude lagi dan lanjut ke verse3 pada lirik lagu "Oh, betapa kasih Tuhan bagi kita sungguh nyata" lalu masuk ending lagu. Lihat juga : Allah Sumber Kemurahan.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel