-->

Mari Mengikuti Perjamuan | Lirik Lagu Rohani

Lirik Lagu Rohani "Mari Mengikuti Perjamuan". Lagu ini merupakan lagu yang terdapat dalam Gita Bakti No. 94, dimana Syair dan lagu dibuat oleh : Abraham Ferdinandus pada tahun 2012, serta dapat dinyanyikan dengan nada dasar Do = C, 4/4. Lagu tersebut bisa juga dilihat serta dipelajari di YouTube dengan cara mengetik judul lagunya pada smartphone atau PC Anda jika memilikinya.

Bagi Anda sebagai pemain musik, dalam membawakan lagu "Mari Mengikuti Perjamuan" bisa menggunakan tempo Andante (kecepatan berjalan) yang dapat dimainkan pada MM (metronome maelzel) = 80 BPM (beats perminute) / ketuk permenit, atau bisa juga diantara MM = 76-108 BPM . Tempo tersebut dapat diukur juga dengan cara mendownload aplikasi metronome pada smartphone yang Anda miliki.

Lirik Lagu Rohani "Mari Mengikuti Perjamuan"

MARI MENGIKUTI PERJAMUAN,
MERAYAKAN KEMATIAN YESUS,
GUNA MENDAMAIKAN MANUSIA DENGAN ALLAH
AGAR DIS'LAMATKAN DARI MAUT KELAM.

DUDUK SEKELILING MEJA TUHAN,
MAKAN ROTI, LAMBANG TUBUH KRISTUS,
JUGA MINUM ANGGUR, ITU LAMBANG DARAH YESUS,
YAKIN DAN PERCAYA, KAU DIKUATKAN-NYA.

MARILAH SEMUA UCAP SYUKUR;
KEMENANGAN YESUS SUDAH NYATA.
MARI KITA HIDUP DALAM KASIH YANG SEMPURNA
DAN MENJADI SAKSI KE SELURUH DUNIA.

Urutan dalam menyanyikannya bisa dimulai dari awal (verse1) pada lirik lagu "Mari mengikuti perjamuan," hingga pada lirik "agar dis'lamatkan dari maut kelam" lalu interlude. Kemudian dilanjutkan ke verse2 pada lirik lagu "Duduk sekeliling meja Tuhan" hingga pada lirik "yakin dan percaya, kau dikuatkan-Nya" lalu interlude lagi, lalu ke verse3 pada lirik lagu "Marilah semua ucap syukur" hingga pada lirik "dan menjadi saksi ke seluruh dunia" dan ending lagu. Lihat juga : FirmanMu Tuhan.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel