-->

Kristus Sang Raja | Lirik Lagu Rohani

Lirik Lagu Rohani "Kristus Sang Raja". Lagu ini merupakan lagu yang terdapat dalam Gita Bakti No. 95, dimana Syair dibuat oleh : Tim Kerja Gita Bakti pada tahun 2011, dan Lagu oleh : Abraham Ferdinandus pada tahun 2011, serta dapat dinyanyikan dengan nada dasar Do = As, 9/8. Lagu tersebut bisa juga dilihat serta dipelajari di YouTube dengan cara mengetik judul lagunya pada smartphone atau PC Anda jika memilikinya.

Bagi Anda sebagai pemain musik, dalam membawakan lagu "Kristus Sang Raja" bisa menggunakan tempo Adagio (lambat) yang dapat dimainkan pada MM (metronome maelzel) = 72 BPM (beats perminute) / ketuk permenit, atau bisa juga diantara MM = 66-76 BPM . Tempo tersebut dapat diukur juga dengan cara mendownload aplikasi metronome pada smartphone yang Anda miliki.

Lirik Lagu Rohani "Kristus Sang Raja"

KRISTUS, SANG RAJA PENGANTIN SORGA
BAGI JEMAAT YANG DITEBUS-NYA.
TIDAK BERUBAH CINTA KASIH-NYA,
DULU SEKARANG, SELAMANYA.

MARI BERSIAP SONG-SONGLAH DIA;
KENAKAN GAUN BERTATAH INTAN.
RIAS DIRIMU JUGA HATIMU,
SAMBUTLAH DIA, PENGANTINMU!

KRISTUS, SANG RAJA, PENGANTIN SORGA
MENGUNDANG KITA DATANG KE PESTA.
BERBAHAGIA YANG IKUT MAKAN
DI PERJAMUAN BERSAMA-NYA.

Menyanyikan lagu ini dapat dimulai dari awal (verse1) pada lirik "Kristus, Sang Raja Pengantin sorga" hingga pada lirik lagu "dulu sekarang, selamanya" lalu chorus pada lirik lagu "Mari bersiap song-songlah Dia" hingga pada lirik "sambutlah Dia, Pengantinmu" lalu interlude. Kemudian ke verse2 pada lirik lagu "Kristus, Sang Raja, Pengantin sorga" hingga pada lirik "di perjamuan bersama-Nya" lalu ke chorus lagi dan masuk ending lagi. Lihat juga : Roh Kudus Turunlah Masuklah.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel