-->

Hai Anak Insan | Lirik Lagu Rohani

Lirik Lagu Rohani "Hai Anak Insan". Lagu ini merupakan lagu yang terdapat dalam Gita Bakti No. 93, dimana Syair dan lagu dibuat oleh : Abraham Ferdinandus pada tahun 2009, berdasarkan Matius 28:18-20, serta dapat dinyanyikan dengan nada dasar La = G, 4/4. Lagu tersebut bisa juga dilihat serta dipelajari di YouTube dengan cara mengetik judul lagunya pada smartphone atau PC Anda jika memilikinya.

Bagi Anda sebagai pemain musik, dalam membawakan lagu "Hai Anak Insan" bisa menggunakan tempo Andante (kecepatan berjalan) yang dapat dimainkan pada MM (metronome maelzel) = 78 BPM (beats perminute) / ketuk permenit, atau bisa juga diantara MM = 76-108 BPM . Tempo tersebut dapat diukur juga dengan cara mendownload aplikasi metronome pada smartphone yang Anda miliki.

Lirik Lagu Rohani "Hai Anak Insan"

HAI ANAK INSAN, MENGAPA KAU DIBAPTIS
DENGAN AIR DI KEPALA?
ITU TANDANYA DIRIMU DIBERSIHKAN;
DOSA-DOSAMU LENYAPLAH.

MAKNA BAPTISAN ADALAH KAU BERSATU
DENGAN TUHAN YESUS KRISTUS.
KAU DISATUKAN DENGAN KEMATIAN-NYA
DAN DENGAN KEBANGKITAN-NYA.

MAKNA BAPTISAN ADALAH KAU TERIMA
METERAI KESELAMATAN.
KINI 'KAU JADI PEWARIS KERAJAAN
DAN MENJADI MILIK KRISTUS.

Urutan dalam menyanyikannya bisa dimulai dari lirik lagu "Hai anak insan, mengapa kau dibaptis" hingga pada lirik "dosa-dosamu lenyaplah" lalu interlude. Setelah itu ke verse2 pada lirik lagu "Makna baptisan adalah kau bersatu" hingga pada lirik "dan dengan kebangkitan-Nya", lalu modulasi, kemudian ke verse3 pada lirik lagu "Makna baptisan adalah kau terima" hingga pada lirik "dan menjadi milik Kristus" dan masuk ending lagu. Lihat juga : Kasih SetiaMu Menyertaiku.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel