-->

Tuhan Yesus Ia Temanku | Lirik Lagu Rohani

Lirik Lagu Rohani "Tuhan Yesus Ia Temanku". Lagu ini merupakan lagu yang terdapat dalam Gita Bakti No. 66, dimana Syair dan lagu dibuat oleh : Abraham Ferdinandus pada tahun 2011 dan bisa dinyanyikan dengan nada dasar Do = F, 3/4. Lagu tersebut bisa juga dilihat serta dipelajari di YouTube dengan cara mengetik judul lagunya pada smartphone atau PC Anda jika memilikinya.

Untuk pemain musik dalam membawakan lagu "Tuhan Yesus Ia Temanku" bisa menggunakan tempo Andante (kecepatan berjalan) yang dapat dimainkan pada MM (metronome maelzel) = 100 BPM (beats perminute) / ketuk permenit, atau bisa juga diantara MM = 76-108 BPM . Tempo tersebut dapat diukur juga dengan cara mendownload aplikasi metronome pada smartphone yang Anda miliki.

Lirik Lagu Rohani "Tuhan Yesus Ia Temanku"

TUHAN YESUS, IA TEMANKU,
IA SELALU DEKAT PADAKU.
SAAT TIDUR, SAAT ‘KU BANGUN;
IA SELALU MENJAGAKU.

TUHAN YESUS, IA GURUKU,
IA SELALU MENGAJAR AKU:
MENYAYANGI IBU DAN BAPAK,
KAKAK DAN ADIK, JUGA TEMAN.

Lagu "Tuhan Yesus Ia Temanku" dapat dinyanyikan dimulai dari verse1 pada lirik lagu "Tuhan Yesus, Ia Temanku," hingga pada lirik lagu "Ia selalu menjagaku" lalu masuk interlude. Setelah itu dilanjutkan ke verse2 pada lirik lagu "Tuhan Yesus, Ia Guruku," hingga pada lirik lagu "kakak dan adik, juga teman" lalu masuk ending lagu. Lihat juga : Kala Hidupku Sepi Dan Mencekam.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel