-->

Kala Hidupku Sepi Dan Mencekam | Lirik Lagu Rohani

Lirik Lagu Rohani "Kala Hidupku Sepi Dan Mencekam". Lagu ini merupakan lagu yang terdapat dalam Gita Bakti No. 65, dimana Syair dan lagu dibuat oleh : I'll Never be Lonely, dibuat oleh Audrey Mieir pada tahun 1916, terj. Tim Kerja Gita Bakti 2012 dan bisa dinyanyikan dengan nada dasar Do = F, 4/4. Lagu tersebut bisa juga dilihat serta dipelajari di YouTube dengan cara mengetik judul lagunya pada smartphone atau PC Anda jika memilikinya.

Untuk pemain musik dalam membawakan lagu "Kala Hidupku Sepi Dan Mencekam" bisa menggunakan tempo Andante (kecepatan berjalan) yang dapat dimainkan pada MM (metronome maelzel) = 96 BPM (beats perminute) / ketuk permenit, atau bisa juga diantara MM = 76-108 BPM . Tempo tersebut dapat diukur juga dengan cara mendownload aplikasi metronome pada smartphone yang Anda miliki.

Lirik Lagu Rohani "Kala Hidupku Sepi Dan Mencekam"

KALA HIDUPKU SEPI DAN MENCEKAM,
KAWAN SEJATI 'KU HARAPKAN.
SUARA TUHAN KUDENGAR; 'KUBERSAMAMU,
JANGANLAH TAKUT, JANGANLAH BIMBANG; PERCAYALAH!'

'KU TAK 'KAN SENDIRI LAGI, TAK 'KAN PERNAH.
KUBUKA HATI UNTUK TUHANKU.
AIR MATAKU LENYAP, RASA TAKUT HILANGLAH.
'KU TAK 'KAN SENDIRI LAGI, TAK 'KAN PERNAH.

BILA 'KAU MERINDUKAN KAWAN DEKAT,
YESUS SAHABAT MENUNGGUMU,
DATANG SAJA PADA-NYA, JURUS'LAMATMU.
IA SETIA, 'KAU SAHABAT-NYA; PERCAYALAH!

Lagu "Kala Hidupku Sepi Dan Mencekam" bisa dinyanyikan dimulai dari lirik "Kala Hidupku Sepi Dan Mencekam" lalu chorus pada lirik lagu "Ku Tak 'Kan Sendiri Lagi, Tak 'Kan Pernah" lalu interlude. Kemudian setelah itu ke verse2 pada lirik lagu "Bila 'Kau Merindukan Kawan Dekat," lalu chorus lagi lalu ending lagu. Lihat juga : JanjiMu Ya Dan Amin.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel