-->

Di Bawah Salib Yesus Berdiri Ku Tegak | Lirik Lagu Rohani

Lirik Lagu Rohani "Di Bawah Salib Yesus Berdiri Ku Tegak". Lagu ini merupakan lagu yang terdapat dalam Gita Bakti No. 67, dimana Syair : Beneath the Cross of Jesus, dibuat oleh Elizabeth C. Clephane (1830-1869), terj. tim Kerja Gita Bakti 2010, Lagu dibuat oleh Frederick C. Macker 1881, dan bisa dinyanyikan dengan nada dasar Do = D, 4/4. Lagu tersebut bisa juga dilihat serta dipelajari di YouTube dengan cara mengetik judul lagunya pada smartphone atau PC Anda jika memilikinya.

Untuk pemain musik dalam membawakan lagu "Di Bawah Salib Yesus Berdiri Ku Tegak" bisa menggunakan tempo Andante (kecepatan berjalan) yang dapat dimainkan pada MM (metronome maelzel) = 78 BPM (beats perminute) / ketuk permenit, atau bisa juga diantara MM = 76-108 BPM . Tempo tersebut dapat diukur juga dengan cara mendownload aplikasi metronome pada smartphone yang Anda miliki.

Lirik Lagu Rohani "Di Bawah Salib Yesus Berdiri Ku Tegak"

DI BAWAH SALIB YESUS BERDIRI ‘KU TEGAK,
BAGAIKAN CADAS YANG TEGUH BAGIKU YANG LEMAH.
TEMPAT BERLINDUNG YANG TEDUH DI GURUN YANG GERSANG,
MESKIPUN PANAS YANG TERIK JIWAKU PUN TENANG.

DAN PADA SALIB YESUS, TEMPAT NAUNGANKU,
TERLIHAT TUBUH YANG LEMAH, TERSIKSA BAGIKU.
HATIKU HANCUR DAN PEDIH MELIHAT LUKA-NYA,
BETAPA 'KU TAK LAYAKLAH MENDAPAT KASIH-NYA

'KU MAU TETAP BERNAUNG DI BAYANG SALIB-MU,
'KU INGIN DISINARI HANYA OLEH WAJAH-MU.
BIARPUN DUNIA MELENYAP TAK RUGI BAGIKU,
KEMULIAAN SALIB-MU MENGHAPUS DOSAKU.

Urutan menyanyikan lagu "Di Bawah Salib Yesus Berdiri Ku Tegak" bisa dimulai dari verse1 pada lirik "Di bawah salib Yesus berdiri ‘ku tegak," lalu masuk interlude. Setelah itu dilanjutkan ke verse2 pada lirik lagu "Dan pada salib Yesus, tempat naunganku," lalu interlude lagi, kemudian ke verse3 pada lirik lagu "'Ku mau tetap bernaung di bayang salib-Mu," dan masuk ending lagu. Lihat juga : Tuhan Yesus Ia Temanku.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel