-->

Tuhan Yesus Mengundang Kita | Lirik Lagu Rohani

Lirik Lagu Rohani "Tuhan Yesus Mengundang Kita". Lagu ini merupakan lagu yang terdapat dalam Gita Bakti No. 97, dimana Syair dan lagu dibuat oleh : Abraham Ferdinandus pada tahun 2007, serta dapat dinyanyikan dengan nada dasar Do = Bes, 4/4. Lagu tersebut bisa juga dilihat serta dipelajari di YouTube dengan cara mengetik judul lagunya pada smartphone atau PC Anda jika memilikinya.

Bagi Anda sebagai pemain musik, dalam membawakan lagu "Tuhan Yesus Mengundang Kita" bisa menggunakan tempo Andante (kecepatan berjalan) yang dapat dimainkan pada MM (metronome maelzel) = 82 BPM (beats perminute) / ketuk permenit, atau bisa juga diantara MM = 76-108 BPM . Tempo tersebut dapat diukur juga dengan cara mendownload aplikasi metronome pada smartphone yang Anda miliki.

Lirik Lagu Rohani "Tuhan Yesus Mengundang Kita"

TUHAN YESUS MENGUNDANG KITA,
YANG LETIH DAN LESU,
TURUT DALAM PERJAMUAN-NYA.
MARILAH, JANGAN BERKELUH.

MAKAN ROTI, MINUM ANGGUR,
LAMBANG TUBUH, DARAH YESUS
CITRA ALLAH YANG SEJATI
DITINGGIKAN HIDUP ABADI.

JANGAN RAGU, TUHAN MENGAJAK;
DATANGLAH SEGERA.
BERSEHATI KELILING MEJA;
TERSEDIA SEMUANYA

Urutan dalam menyanyikannya bisa dimulai dari verse1 pada lirik lagu "Tuhan Yesus mengundang kita" hingga pada lirik "Marilah, jangan berkeluh" lalu ke chorus pada lirik lagu "Makan roti, minum anggur" hingga pada lirik "ditinggikan hidup abadi" lalu interlude. Setelah itu dilanjutkan ke verse2 pada lirik lagu "Jangan ragu, Tuhan mengajak" hingga pada lirik "tersedia semuanya" lalu chorus lagi dan masuk ending lagu. Lihat juga : Kita Satu Sebagai TubuhNya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel