-->

Kita Satu Sebagai TubuhNya | Lirik Lagu Rohani

Lirik Lagu Rohani "Kita Satu Sebagai TubuhNya". Lagu ini merupakan lagu yang terdapat dalam Gita Bakti No. 96, dimana Lagu : Let Us Break Bread Together, anonim, terj. Tim Kerja Gita Bakti pada tahun 2012, Tradisional, serta dapat dinyanyikan dengan nada dasar Do = E, 2/4. Lagu tersebut bisa juga dilihat serta dipelajari di YouTube dengan cara mengetik judul lagunya pada smartphone atau PC Anda jika memilikinya.

Bagi Anda sebagai pemain musik, dalam membawakan lagu "Kita Satu Sebagai TubuhNya" bisa menggunakan tempo Adagio (lambat) yang dapat dimainkan pada MM (metronome maelzel) = 76 BPM (beats perminute) / ketuk permenit, atau bisa juga diantara MM = 66-76 BPM . Tempo tersebut dapat diukur juga dengan cara mendownload aplikasi metronome pada smartphone yang Anda miliki.

Lirik Lagu Rohani "Kita Satu Sebagai TubuhNya"

KITA SATU SEBAGAI TUBUH-NYA,
MAKAN ROTI YANG AKAN DIPECAH.
KITA SATU TEGUH KAR'NA KEBANGKITAN-NYA.
OH, TUHAN, KASIHANILAH.

KITA SATU SEBAGAI TUBUH-NYA,
MINUM ANGGUR PELAMBANG DARAH-NYA.
KITA SATU TEGUH KAR'NA KEBANGKITAN-NYA
OH, TUHAN, KASIHANILAH.

KITA SATU SEBAGAI TUBUH-NYA,
MARI KITA MEMUJI NAMA-NYA.
KITA SATU TEGUH KAR'NA KEBANGKITAN-NYA
OH, TUHAN, KASIHANILAH.

Lagu "Kita Satu Sebagai TubuhNya" bisa dinyanyikan dimulai dari verse1 pada lirik "Kita satu sebagai tubuh-Nya, makan roti yang akan dipecah" hingga pada lirik "Oh, Tuhan, kasihanilah" lalu masuk interlude. Kemudian ke verse2 pada lirik lagu "Kita satu sebagai tubuh-Nya, minum anggur pelambang darah-Nya" hingga pada lirik "Oh, Tuhan, kasihanilah" lalu interlude lagi dan dilanjutkan ke verse3 pada lirik lagu "Kita satu sebagai tubuh-Nya, mari kita memuji nama-Nya" hingga pada lirik "Oh, Tuhan, kasihanilah" lalu masuk ending lagu. Lihat juga : Bila Kau Yesus Kukenang.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel