-->

Ya Allah Ya Tuhan | Lirik Lagu Rohani

Lirik Lagu Rohani "Ya Allah Ya Tuhan". Lagu ini merupakan lagu yang terdapat dalam Gita Bakti No. 99, dimana Syair dan lagu dibuat oleh : Abraham Ferdinandus pada tahun 2010, serta dapat dinyanyikan dengan nada dasar La = Es, 4/4. Lagu tersebut bisa juga dilihat serta dipelajari di YouTube dengan cara mengetik judul lagunya pada smartphone atau PC Anda jika memilikinya.

Bagi Anda sebagai pemain musik, dalam membawakan lagu "Ya Allah Ya Tuhan" bisa menggunakan tempo Adagio (lambat) yang dapat dimainkan pada MM (metronome maelzel) = 66 BPM (beats perminute) / ketuk permenit, atau bisa juga diantara MM = 66-76 BPM . Tempo tersebut dapat diukur juga dengan cara mendownload aplikasi metronome pada smartphone yang Anda miliki.

Lirik Lagu Rohani "Ya Allah Ya Tuhan"

YA ALLAH, YA TUHAN, PENUHILAH ANAK-MU
DENGAN RAHMAT DAN HIKMAT DAN KUASA-MU PENUH;
BUATLAH DIRINYA, ALAT DALAM TANGAN-MU;
MENGIKUT-MU DENGAN HATI TEGUH.

KUDUSKAN HAMBA-MU, JURUS’LAMAT, PENEBUS;
B’RIKANLAH HAK RASULI DI DALAM HIDUPNYA,
AGAR DIA TEKUN MEMB’RITAKAN INJIL-MU;
TANPA PAMRIH DAN TANPA MENGELUH.

TURUNLAH ROH KUDUS, TINGGAL DALAM ABDI-MU,
DAN URAPI DENGAN API DAN KARUNIA-MU,
AGAR DIA BERANI DAN TAK PERNAH LELAH
MELAYANI YANG BERKELUH KESAH.

Lagu "Ya Allah Ya Tuhan" bisa dinyanyikan dimulai dari verse1 pada lirik lagu "Ya Allah, ya Tuhan, penuhilah anak-Mu" hingga pada lirik lagu "mengikut-Mu dengan hati teguh." lalu interlude. Kemudian ke verse2 pada lirik lagu "Kuduskan hamba-Mu, Jurus’lamat, Penebus" hingga pada lirik "tanpa pamrih dan tanpa mengeluh" lalu interlude lagi, dilanjutkan ke verse3 pada lirik lagu "Turunlah Roh Kudus, tinggal dalam abdi-Mu" hingga pada lirik "melayani yang berkeluh kesah" lalu masuk ending lagu. Lihat juga : Siapakah Yang Mau Diutus.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel