-->

Tuhan Tolong Saya | Lirik Lagu Rohani

Lirik Lagu Rohani "Tuhan Tolong Saya". Lagu ini adalah merupakan lagu rohani yang dinyanyikan oleh Merry Riana, Pdt. Juan Mogi, Melitha Sidabutar, Kezia Karamoy, dan Wawan Yap, dimana lagu adalah ciptaan : Bobby Febian & Alberd Tanoni. Terdapat dalam album musik rohani Impact Music 2023, lagu tersebut bisa dilihat juga serta dipelajari di YouTube dengan cara mengetik judul lagu dan penyanyinya pada smartphone atau PC Anda jika memilikinya.

Bagi team musik, membawakan lagu "Tuhan Tolong Saya" bisa dengan tempo Adagio (lambat) yang dapat dimainkan pada MM (metronome maelzel) = 66 BPM (beats perminute) / ketuk permenit, atau diantara MM = 66-76 BPM . Tempo tersebut dapat diukur juga dengan cara mendownload aplikasi metronome pada smartphone yang Anda miliki.

Lirik Lagu Rohani "Tuhan Tolong Saya"

MESKI BADAI SILIH BERGANTI
NAMUN TUHAN SELALU PEDULI
KALAU TUHAN T'LAH TOLONG SAYA
DIA PASTI TOLONG KAMU JUGA

DALAM GELAP TERANG-NYA NYATA
KU MELIHAT KARYA YANG DAHSYAT
KALAU TUHAN T'LAH TOLONG SAYA
DIA PASTI TOLONG KAMU JUGA

YANG DIA MINTA KITA PERCAYA
DIA YANG MENOPANG DIA YANG S'LAMATKAN
YANG DIA MINTA KITA BERHARAP
DI DALAM KASIH DAN KUASA-NYA

KALAU TUHAN TOLONG SAYA
DIA JUGA MENOLONGMU
KALAU TUHAN ANGKAT SAYA
DIA JUGA MENGANGKATMU

YANG DIA MINTA KITA BERHARAP
DI DALAM KASIH DAN KUASA-NYA
DI DALAM KASIH DAN KUASA-NYA

Lagu "Tuhan Tolong Saya" dapat dinyanyikan dari awal pada lirik "Meski badai silih berganti" hingga lirik "Dia pasti tolong kamu juga" lalu modulasi, lalu verse2 pada lirik lagu "Dalam gelap terang-Nya nyata" hingga pada lirik "Dia pasti tolong kamu juga" lalu masuk chorus pada lirik "Yang Dia minta kita percaya" hingga lirik "Di dalam kasih dan kuasa-Nya". Kemudian ke verse1, verse2, chorus, dan masuk interlude, dilanjutkan ke chorus2 pada lirik lagu "Kalau Tuhan tolong saya" hingga lirik "Dia juga mengangkatmu" (diulang 2 kali) lalu modulasi, chorus lagi (diulang 2 kali) lalu coda pada lirik lagu "Yang Dia minta kita berharap" dan ending lagu. Lihat juga : Siapakah Yang Mau Diutus.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel