-->

Yesus Kau Ada | Lirik Lagu Rohani

Lirik Lagu Rohani "Yesus Kau Ada". Lagu ini adalah merupakan lagu rohani yang dipopulerkan oleh Rachel Mutiara dimana Written by Ronald Litaay, Produced by Asen Setiawan, Music by Ronald Litaay, Video by Asen Setiawan. Terdapat dalam album musik rohani Elona Music Production 2023, lagu tersebut bisa dilihat juga, serta dipelajari di YouTube dengan cara mengetik judul lagu dan penyanyinya pada smartphone atau PC Anda jika memilikinya.

Bagi team musik, membawakan lagu "Yesus Kau Ada" bisa dengan tempo Larghetto (agak lambat dan lebar, sedikit lebih cepat dari largo) yang dapat dimainkan pada MM (metronome maelzel) = 64 BPM (beats perminute) / ketuk permenit, atau diantara MM = 60-66 BPM . Tempo tersebut dapat diukur juga dengan cara mendownload aplikasi metronome pada smartphone yang Anda miliki.

Lirik Lagu Rohani "Yesus Kau Ada"

SAAT KU DALAM KESESAKAN, KAU ADA
SAAT KU DALAM LEMBAH KELAM, KAU ADA
SAAT BADAI HIDUP MENERPA, KAU ADA

YESUS, KAU ADA SELALU ADA BAGIKU
YESUS, KAU PENOLONG YANG SETIA
HANYA KEPADAMU HATIKU PERCAYA
KAU JAWABAN HIDUPKU
TAK SEDETIKPUN KAU TINGGALKANKU
KAU TUHAN YANG SETIA

KAU TUHAN YANG SETIA
KAU TUHAN YANG SETIA

Lagu "Yesus Kau Ada" dapat dinyanyikan dimulai dari "Saat ku dalam kesesakan, Kau ada" hingga lirik "Saat badai hidup menerpa, Kau ada" dan masuk chorus pada lirik lagu "Yesus, Kau ada selalu ada bagiku" hingga lirik "Kau Tuhan yang setia" lalu interlude. Kemudian kembali ke verse, lalu chorus, masuk modulasi, ke chorus lagi dan masuk coda pada lirik lagu "Kau Tuhan yang setia" lalu ending lagu. Lihat juga : Kudengar Yesus Memanggil.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel