-->

Apakah Yang Kau Lakukan | Lirik Lagu Rohani

Lirik Lagu Rohani "Apakah Yang Kau Lakukan". Lagu ini merupakan lagu yang terdapat dalam Gita Bakti No. 106, dimana Syair : What Will You Do With Jesus?, oleh George C. Stebbins (1846-1945), terj. Tim Kerja Gita Bakti 2009, lagu oleh Nathaniel Norton, serta dapat dinyanyikan dengan nada dasar Do = Es, 6/8. Lagu tersebut bisa juga dilihat serta dipelajari di YouTube dengan cara mengetik judul lagunya pada smartphone atau PC Anda jika memilikinya.

Sebagai pemain musik, dalam membawakan lagu "Apakah Yang Kau Lakukan" bisa menggunakan tempo Vivace (fast dan ringan) yang dapat dimainkan pada MM (metronome maelzel) = 170 BPM (beats perminute) / ketuk permenit, atau bisa juga diantara MM = 140-176 BPM . Tempo tersebut dapat diukur juga dengan cara mendownload aplikasi metronome pada smartphone yang Anda miliki.

Lirik Lagu Rohani "Apakah Yang Kau Lakukan"

APAKAH YANG ‘KAU LAKUKAN KEPADA TUHAN-MU?
SUARA-NYA, HAI DENGARKANLAH, MEMANGGILMU LEMBUT.
“HAI MARILAH PADA-KU, ENGKAU YANG BERKELUH.”
DENGARLAH PANGGILAN YESUS. BERILAH JAWABANMU!

APAKAH JAWABMU? APAKAH JAWABMU?
APA YANG ‘KAU LAKUKAN? HAI, APAKAH JAWABMU?

APAKAH YANG ‘KAU LAKUKAN KEPADA TUHANMU?
SABDA-NYA BERKUMANDANG LEMBUT DAN MENGGEMA.
HIDUP SENANG ABADI SEDIA BAGIMU.
APAKAH YANG ‘KAU LAKUKAN? HAI, APAKAH JAWABMU?

Urutan dalam menyanyikannya bisa dimulai dari verse1 pada lirik lagu "Apakah yang ‘kau lakukan kepada Tuhan-mu" hingga lirik "Dengarlah panggilan Yesus. Berilah jawabanmu" lalu chorus pada lirik lagu "Apakah jawabmu? Apakah jawabmu" hingga lirik "Apa yang ‘kau lakukan? Hai, apakah jawabmu" lalu masuk interlude. Setelah itu dilanjutkan ke verse2 pada lirik lagu "Apakah yang ‘kau lakukan kepada Tuhanmu" hingga lirik "Apakah yang ‘kau lakukan? Hai, apakah jawabmu" lalu masuk ending lagu. Lihat juga : Tuhan Dalam Sorga.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel