-->

Bersyukur Atas PenyertaanMu | Lirik Lagu Rohani

Lirik Lagu Rohani "Bersyukur Atas PenyertaanMu". Lagu ini adalah merupakan lagu rohani yang dinyanyikan oleh WTC Worship. Lagu ini terdapat dalam album musik rohani Impact Music 2023. Lagu tersebut bisa dilihat juga, serta dipelajari di YouTube dengan cara mengetik judul lagu dan penyanyinya pada smartphone atau PC Anda jika memilikinya.

Sebagai team musik, dalam membawakan lagu "Bersyukur Atas PenyertaanMu" bisa menggunakan tempo Adagio (lambat). Tempo Adagio ini dapat dimainkan pada MM (metronome maelzel) = 68 BPM (beats perminute) / ketuk permenit, atau bisa juga diantara MM = 66-76 BPM. Tempo tersebut dapat diukur juga dengan cara mendownload aplikasi metronome pada smartphone yang Anda miliki, atau diukur dengan alat ukur tempo (metronome) yang bisa dijumpai di toko musik terdekat.

Lirik Lagu Rohani "Bersyukur Atas PenyertaanMu"

DIBALIK PERGUMULAN ADA BERKAT YANG BESAR
YANG TUHAN SEDIAKAN BAGI YANG MAU BERTAHAN
TANGAN TUHAN MERENDA RENCANA YANG TERINDAH
KECAPLAH S'GALA KEBAIKANNYA

TAK BERHENTI HATIKU
KUBERSYUKUR UNTUK PENYERTAANMU
KAU LIMPAHKAN RAHMATMU YANG S'LALU BARU
DI SEPANJANG HIDUPKU

DI SEPANJANG HIDUPKU
DI SEPANJANG HIDUPKU

Jika Anda sebagai leader song (pemimpin pujian), lagu ini bisa juga dinyanyikan dimulai dari awal pada lirik "Dibalik pergumulan ada berkat yang besar" hingga lirik "Kecaplah s'gala kebaikanNya" lalu chorus pada lirik "Tak berhenti hatiku" hingga lirik lagu "Di sepanjang hidupku" lalu modulasi. Kemudian kembali ke verse lagi lalu chorus dan interlude, lalu modulasi dan ke chorus lagi, lalu masuk coda pada lirik lagu "Di sepanjang hidupku" dan masuk ending lagu. Lihat juga : Di Balik Persoalan.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel