-->

Di Balik Persoalan | Lirik Lagu Rohani

Lirik Lagu Rohani "Di Balik Persoalan". Lagu ini adalah merupakan lagu rohani yang dinyanyikan oleh Regina Pangkerego, dimana songwriternya adalah : Bambang Irwanto. Lagu ini terdapat dalam album musik rohani 2023 Sion Production. Lagu tersebut bisa dilihat juga, serta dipelajari di YouTube dengan cara mengetik judul lagu dan penyanyinya pada smartphone atau PC Anda jika memilikinya.

Jika Anda sebagai team musik, maka membawakan lagu "Di Balik Persoalan" bisa menggunakan tempo Adagio (lambat) yang dapat dimainkan pada MM (metronome maelzel) = 66 BPM (beats perminute) / ketuk permenit, atau diantara MM = 66-76 BPM . Tempo tersebut dapat diukur juga dengan cara mendownload aplikasi metronome pada smartphone yang Anda miliki.

Lirik Lagu Rohani "Di Balik Persoalan"

DI BALIK PERSOALAN YANG KUHADAPI
KU YAKIN KAN MELIHAT KUASA-MU TUHAN
DI BALIK PERGUMULAN YANG TELAH TERJADI
ADA BERKAT MELIMPAH YANG KAU SEDIAKAN

KAU PUNYA BANYAK CARA 'TUK MENOLONGKU
KAU PUNYA BANYAK JALAN 'TUK MEMBERKATIKU
ASALKAN KU TETAP PERCAYA DAN TIDAK MENYERAH
KAU BUAT JADI INDAH PADA WAKTUNYA

KAU BUAT JADI INDAH PADA WAKTUNYA

Urutan dalam menyanyikannya dapat dimulai dari verse pada lirik lagu "Di balik persoalan yang kuhadapi" hingga lirik "Ada berkat melimpah yang Kau sediakan" lalu masuk interlude. Kemudian dilanjutkan ke verse lalu chorus pada lirik lagu "Kau punya banyak cara 'tuk menolongku" hingga lirik "Kau buat jadi indah pada waktunya" lalu interlude lagi, lalu kembali ke verse lagi, lalu chorus, modulasi, chorus lagi dan masuk coda pada lirik lagu "Kau buat jadi indah pada waktunya" lalu ending lagu. Lihat juga : Kristuslah Dasar Hidup.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel