-->

Bapa Yang Lebih Tau | Lirik Lagu Rohani

Lirik Lagu Rohani "Bapa Yang Lebih Tau". Lagu ini adalah merupakan lagu rohani yang dinyanyikan oleh Regina Pangkerego, dimana songwriternya : Bambang Irwanto. Lagu ini terdapat dalam album musik rohani Sion Production 2023. Lagu tersebut bisa dilihat juga, serta dipelajari di YouTube dengan cara mengetik judul lagu dan penyanyinya pada smartphone atau PC Anda jika memilikinya.

Jika Anda sebagai team musik, maka dalam membawakan lagu "Bapa Yang Lebih Tau" bisa menggunakan tempo Larghetto (agak lambat dan lebar, sedikit lebih cepat dari largo). Tempo Adagio ini dapat dimainkan pada MM (metronome maelzel) = 64 BPM (beats perminute) / ketuk permenit, atau bisa juga diantara MM = 60-66 BPM . Tempo tersebut dapat diukur juga dengan cara mendownload aplikasi metronome pada smartphone yang Anda miliki atau diukur dengan alat musik metronome yang dapat dijumpai ditoko musik terdekat.

Lirik Lagu Rohani "Bapa Yang Lebih Tau"

DALAM SEGALA KEADAAN KU MAU BERSYUKUR
KARENA KAU BAPA YANG SANGAT MENYAYANGIKU
DI MANAPUN KU BERADA KU MENYEMBAH-MU
SEBAB KAU BERKUASA ATAS HIDUPKU

KAU BAPA YANG LEBIH TAHU
SEMUA YANG AKU PERLU
YANG PALING MENGERTI SEMUA ISI HATI

KAU SANGGUP MENJAWAB DOAKU
LEBIH DARI YANG KU PIKIRKAN
SEBAB ITU KU YAKIN HATIKU PERCAYA
YESUS KAULAH TUHAN

SEBAB ITU KU YAKIN HATIKU PERCAYA
YESUS KAULAH TUHAN

Sebagai leader song (pemimpin pujian), lagu ini bisa juga dinyanyikan dimulai dari awal pada lirik "Dalam segala keadaan ku mau bersyukur" hingga lirik "Sebab Kau berkuasa atas hidupku" (diulang 2 kali) lalu ke chorus1 pada lirik lagu "Kau Bapa yang lebih tahu" hingga lirik "Yang paling mengerti semua isi hati" lalu chorus2 pada lirik lagu "Kau sanggup menjawab doaku" hingga lirik "Yesus kaulah Tuhan" lalu interlude. Kemudian ke verse lagi, lalu chorus1 dan chorus2, ulang lagi ke chorus1 dan chorus2 dan masuk coda pada lirik lagu "Sebab itu ku yakin hatiku percaya" lalu ending lagu. Lihat juga : Kristuslah Dasar Hidup.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel