-->

Hanya Dekat KepadaMu | Lirik Lagu Rohani

Lirik Lagu Rohani "Hanya Dekat KepadaMu". Lagu ini adalah merupakan lagu rohani yang dinyanyikan oleh Putri Siagian, dimana Songwriter oleh : Audrey Virginia, lalu Arranger : Eldhy Victor, Audio Mixing : Eldhy Victor dan Videography : Nuel Shineloe. Lagu ini terdapat dalam album musik rohani Media Berkat Nusantara 2022. Lagu tersebut bisa dilihat juga, serta dipelajari di YouTube dengan cara mengetik judul lagu dan penyanyinya pada smartphone atau PC Anda jika memilikinya.

Sebagai team musik, maka dalam membawakan lagu "Hanya Dekat KepadaMu" bisa menggunakan tempo Andantino (tempo moderat, sedikit lebih cepat dari andante). Tempo ini dapat dimainkan pada MM (metronome maelzel) = 87 BPM (beats perminute) / ketuk permenit, atau bisa juga diantara MM = 80-108 BPM . Tempo tersebut dapat diukur juga dengan cara mendownload aplikasi metronome pada smartphone yang Anda miliki atau diukur dengan alat musik metronome yang dapat dijumpai ditoko musik terdekat.

Lirik Lagu Rohani "Hanya Dekat KepadaMu"

DALAM SEGALA PERKARA
TUHAN ADA BERSAMAKU
MENGGENGGAM HIDUPKU
MEMBERIKU KETENANGAN

DALAM PERGUMULANKU
WAKTU TUHAN YANG TERBAIK
BAHKAN LEBIH DARI
APA YANG KUPIKIRKAN

HANYA DEKAT KEPADAMU
JIWAKU AMAN DI DALAMMU
KAU YANG MEMBUKA JALANKU
MENUNTUNKU KE RENCANAMU
KARENA KASIHMU OH TUHAN
HIDUPKU AMAN DI DALAMMU
KAU YANG MEMBUKA JALANKU
MENUNTUNKU KEDALAM RENCANAMU TUHAN

MENUNTUNKU KEDALAM RENCANAMU TUHAN

Lagu tersebut bisa dimulai dari verse1 pada lirik "Dalam segala perkara" hingga lirik "Memberiku ketenangan" lalu verse2 pada lirik lagu "Dalam pergumulanku" hingga lirik "Apa yang kupikirkan" lalu chorus pada lirik lagu "Hanya dekat kepadaMu" hingga lirik "Menuntunku kedalam rencanamu Tuhan". Kemudian kembali ke verse1, verse2 dan chorus lalu interlude, lalu ke chorus lagi dan masuk coda pada lirik lagu "Menuntunku kedalam rencanamu Tuhan" lalu ending lagu. Lihat juga : Di Sini Di HadiratMu.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel