-->

Utuslah Kami | Lirik Lagu Rohani

Lirik Lagu Rohani "Utuslah Kami". Merupakan lagu rohani yang terdapat dalam Gita Bakti No. 115, dimana Syair dan lagu dibuat oleh : G. Soumokil pada tahun 2003. Bisa dinyanyikan dengan nada dasar Do = G, 4/4. Lagu tersebut bisa juga dilihat serta dipelajari di YouTube dengan cara mengetik judul lagunya pada smartphone atau PC Anda jika memilikinya.

Sebagai pemain musik, dalam membawakan lagu "Utuslah Kami" bisa menggunakan tempo Andantino (tempo moderat, sedikit lebih cepat dari andante) yang dapat dimainkan pada MM (metronome maelzel) = 90 BPM (beats perminute) / ketuk permenit, atau bisa juga diantara MM = 80-108 BPM . Tempo tersebut dapat diukur juga dengan cara mendownload aplikasi metronome pada smartphone yang Anda miliki.

Lirik Lagu Rohani "Utuslah Kami"

UTUSLAH KAMI MASUK DALAM DUNIA INI
MENJADI SAKSI BAGI KERAJAAN-MU;
MEMBAWA DAMAI DAN TERANG-MU YANG ABADI,
MENABUR KASIH BAGI DUNIA YANG RESAH.

UTUSLAH KAMI JADI SAKSI YANG SETIA,
MEMBAWA KABAR SUKACITA YANG ABADI,
SUPAYA DUNIA MENGAKU DAN PERCAYA;
ENGKAULAH YESUS, TUHAN, JURUS’LAMAT DUNIA.

BERILAH KAMI HATI TULUS MELAYANI,
MENOLONG ORANG-ORANG BERBEBAN BERAT.
BERILAH KAMI ROH YANG TABAH DAN SETIA
UNTUK NYATAKAN KASIH BAGI DUNIA.

Menyanyikan lagu tersebut bisa dimulai dari verse1 pada lirik "Utuslah kami masuk dalam dunia ini" hingga lirik "menabur kasih bagi dunia yang resah" lalu masuk chorus pada lirik lagu "Utuslah kami jadi saksi yang setia" hingga lirik "Engkaulah Yesus, Tuhan, Jurus’lamat dunia" dan masuk modulasi. Setelah itu dilanjutkan ke verse2 pada lirik lagu "Berilah kami hati tulus melayani" hingga lirik "untuk nyatakan kasih bagi dunia" lalu ke chorus lagi dan masuk ending lagu. Lihat juga : Mari Bersama Kita Hayati.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel