-->

Di Setiap Janjiku | Lirik Lagu Rohani

Lirik Lagu Rohani "Di Setiap Janjiku". Merupakan lagu rohani yang terdapat dalam Gita Bakti No. 114, dimana Syair dibuat oleh : Grace Alone, Lagu : Scott Wesley Brown and Jeff Nelson pada tahun 1984, terj. Tim Kerja Gita Bakti tahun 2010. Bisa dinyanyikan dengan nada dasar Do = D, 4/4. Lagu tersebut bisa juga dilihat serta dipelajari di YouTube dengan cara mengetik judul lagunya pada smartphone atau PC Anda jika memilikinya.

Sebagai pemain musik, dalam membawakan lagu "Di Setiap Janjiku" bisa menggunakan tempo Adagio (lambat) yang dapat dimainkan pada MM (metronome maelzel) = 70 BPM (beats perminute) / ketuk permenit, atau bisa juga diantara MM = 66-76 BPM . Tempo tersebut dapat diukur juga dengan cara mendownload aplikasi metronome pada smartphone yang Anda miliki.

Lirik Lagu Rohani "Di Setiap Janjiku"

DI SETIAP JANJIKU
DAN SETIAP DOAKU,
JUGA LANGKAH IMANKU,
TUHAN BERSAMAKU
TIAP GUNUNG KU TEMPUH,
HARAPANKU PUN TEGUH,
RAHMAT TUHAN BESERTA
HANYA ANUGERAH-NYA.

TUHAN B’RI ANUG’RAH-NYA.
TUHAN B’RI KUASA-NYA.
KRISTUSLAH DI DALAMKU,
AKU MENANG BERSAMA-NYA.

TIAP JIWA KURENGKUH;
TIAP HATI KUSENTUH;
KUBAGIKAN DAMAI-NYA,
KAR'NA ANUG’RAH-NYA.
AIR MATA PUN REDA
OLEH SABDA KASIH-NYA.
TIAP DUKA HILANGLAH
KAR’NA ANUG’RAH-NYA.

Untuk menyanyikannya bisa dimulai dari verse1 pada lirik lagu "Di setiap janjiku" hingga lirik "hanya anugerah-Nya" lalu ke chorus pada lirik lagu "Tuhan b’ri anug’rah-Nya" hingga lirik "aku menang bersama-Nya" lalu masuk interlude. Kemudian ke verse2 pada lirik lagu "Tiap jiwa kurengkuh" hingga lirik "kar’na anug’rah-Nya" lalu chorus lagi dan ending lagu. Lihat juga : Yesus Berpesan.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel