-->

Indahnya Kasih Tuhan | Lirik Lagu Rohani

Lirik Lagu Rohani "Indahnya Kasih Tuhan". Lagu ini adalah merupakan lagu rohani yang dinyanyikan oleh Eldhy Victor. Lagu ini terdapat dalam album musik rohani Immanuel Production 2022. Lagu tersebut bisa dilihat juga, serta dipelajari di YouTube dengan cara mengetik judul lagu dan penyanyinya pada smartphone atau PC Anda jika memilikinya.

Bagi team musik, dalam membawakan lagu "Indahnya Kasih Tuhan" bisa menggunakan tempo Larghetto (agak lambat dan lebar, sedikit lebih cepat dari largo). Tempo ini dapat dimainkan pada MM (metronome maelzel) = 62 BPM (beats perminute) / ketuk permenit, atau bisa juga diantara MM = 60-66 BPM . Tempo tersebut dapat diukur juga dengan cara mendownload aplikasi metronome pada smartphone yang Anda miliki atau diukur dengan alat musik metronome yang dapat dijumpai ditoko musik terdekat.

Lirik Lagu Rohani "Indahnya Kasih Tuhan"

TUHAN SUNGGUH KU BERSYUKUR
KAU MENYERTAI HIDUPKU SELAMA INI
BAPA KU BERTERIMA KASIH
UNTUK KASIH SETIAMU
YANG TAK PERNAH BERAKHIR

AKU ADA HARI INI
KARENA TUHAN BAIK
DAN TERAMAT BAIK BAGIKU
SEMUA YANG KUALAMI
BERSAMAMU KU LEWATI
INDAHNYA KASIH TUHAN
SEPERTI PELANGI SEHABIS HUJAN

SETINGGI LANGIT DI ATAS BUMI
DEMIKIAN BESAR KASIH SETIAMU
ENGKAU RANCANGKAN YANG TERBAIK DI HIDUPKU
SUNGGUH INDAHNYA KASIHMU

INDAHNYA KASIH TUHAN SEPERTI PELANGI
INDAHNYA KASIH TUHAN SEPERTI PELANGI
INDAHNYA KASIH TUHAN SEPERTI PELANGI
SEHABIS HUJAN

Menyanyikan lagu tersebut bisa dimulai dari awal (verse) pada lirik "Tuhan sungguh ku bersyukur" hingga lirik lagu "Yang tak pernah berakhir" lalu ke chorus pada lirik lagu "Aku ada hari ini" hingga lirik "Seperti pelangi sehabis hujan" . Kemudian kembali lagi ke verse, lalu chorus, lalu masuk bridge pada lirik lagu "Setinggi langit di atas bumi" hingga lirik "Sungguh indahnya kasihMu" lalu masuk modulasi, chorus lagi dan masuk coda pada lirik lagu "Indahnya kasih Tuhan Seperti pelangi" dan ending lagu. Lihat juga : Yesusku Kau Terindah.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel