-->

Kristus Memanggil Diriku | Lirik Lagu Rohani

Lirik Lagu Rohani "Kristus Memanggil Diriku". Merupakan lagu rohani yang terdapat dalam Gita Bakti No. 120, dimana Syair dan lagu dibuat oleh : H.D. Matulepelwa pada tahun 2012. Lagu ini dapat dinyanyikan dengan nada dasar Do = F, 12/8. Lagu tersebut bisa juga dilihat serta dipelajari di YouTube dengan cara mengetik judul lagunya pada smartphone atau PC Anda jika memilikinya.

Sebagai pemain musik, Anda dalam membawakan lagu "Kristus Memanggil Diriku" bisa menggunakan tempo Adagio (lambat) yang dapat dimainkan pada MM (metronome maelzel) = 67 BPM (beats perminute) / ketuk permenit, atau bisa juga diantara MM = 66-76 BPM . Tempo tersebut dapat diukur juga dengan cara mendownload aplikasi metronome pada smartphone yang Anda miliki.

Lirik Lagu Rohani "Kristus Memanggil Diriku"

KRISTUS MEMANGGIL DIRIKU JUGA MENGUTUS DIRIMU
UNTUK WARTAKAN KEBENARAN FIRMAN-NYA.
JANGAN ABAIKAN SUARA-NYA,
JANGAN TEGARKAN HATIMU,
KRISTUS MEMANGGIL DAN MENGUTUS DIRIMU.

DIA MEMANGGIL, DIA MENGUTUS,
DIA MEMBIMBING DAN BESERTAMU SELAMANYA.

MARI SEMUA IKUTLAH MEMB'RIKAN DIRI PADA-NYA;
JADILAH ALAT DALAM TANGAN TUHANMU.
PERGI KE S'LURUH DUNIA. NYATAKAN KASIH TUHANMU,
SUPAYA DUNIA PUN PERCAYA PADA-NYA.

Lagu "Kristus Memanggil Diriku" bisa dinyanyikan dimulai dari verse1 pada lirik "Kristus memanggil diriku juga mengutus dirimu" hingga lirik "Kristus memanggil dan mengutus dirimu" lalu chorus pada lirik lagu "Dia memanggil, Dia mengutus," hingga lirik "Dia membimbing dan besertamu selamanya" lalu masuk interlude. Setelah itu dilanjutkan ke verse2 pada lirik lagu "Mari semua ikutlah memb'rikan diri pada-Nya" hingga lirik "supaya dunia pun percaya pada-Nya" lalu chorus lagi dan masuk ending lagu. Lihat juga : Ajar Kami Melakukan FirmanMu.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel