-->

Yesus Kristus Sumber Damai | Lirik Lagu Rohani

Lirik Lagu Rohani "Yesus Kristus Sumber Damai". Merupakan lagu rohani yang terdapat dalam Gita Bakti No. 123, dimana merupakan karya dari : G. Soumokil pada tahun 2005, bandingkan Yohanes 14:27 Lagu Tema Sidang Sinode 2005 GPIB, Denpasar-Bali. Lagu ini dapat dinyanyikan dengan nada dasar Do = A, 4/4. Lagu tersebut bisa juga dilihat serta dipelajari di YouTube dengan cara mengetik judul lagunya pada smartphone atau PC Anda jika memilikinya.

Sebagai pemain musik, Anda dalam membawakan lagu "Yesus Kristus Sumber Damai" bisa menggunakan tempo Allegretto (cukup cepat, sedikit lebih lambat dari allegro) yang dapat dimainkan pada MM (metronome maelzel) = 120 BPM (beats perminute) / ketuk permenit, atau bisa juga diantara MM = 112-120 BPM . Tempo tersebut dapat diukur juga dengan cara mendownload aplikasi metronome pada smartphone yang Anda miliki.

Lirik Lagu Rohani "Yesus Kristus Sumber Damai"

YESUS KRISTUS SUMBER DAMAI SEJAHT’RA
YESUS KRISTUS SUMBER DAMAI SEJAHT’RA

DAMAI SEJAHTERA KUTINGGALKAN PADAMU,
DAMAI SEJAHTERA KUBERI PADAMU.
BUKANLAH SEPERTI YANG DIB’RIKAN DUNIA.
JANGAN GELISAH DAN GENTAR HATIMU.

MARILAH BERSAMA MEMBANGUN MASA DEPAN,
DENGAN KEADILAN, TULUS SERTA JUJUR.
PERCAYA SABDA-NYA, BERPEGANGLAH PADA-NYA.
KAU ‘KAN BAHAGIA DAN BERSUKACITA.

Lagu ini dapat dinyanyikan dimulai dari chorus pada lirik "Yesus Kristus Sumber damai sejaht’ra" lalu verse1 pada lirik lagu "Damai sejahtera Kutinggalkan padamu" hingga lirik "Jangan gelisah dan gentar hatimu." lalu chorus dan interlude. Kemudian ke chorus lalu ke verse2 pada lirik lagu "Marilah bersama membangun masa depan" hingga lirik "Kau ‘kan bahagia dan bersukacita" dan chorus lagi, lalu ending lagu. Lihat juga : Kristus Memanggil Diriku.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel