-->

Kau Tak Pernah Kecewakan Aku | Lirik Lagu Rohani

Lirik Lagu Rohani "Kau Tak Pernah Kecewakan Aku". Lagu ini adalah merupakan lagu rohani yang dinyanyikan oleh Glady Febe dimana lirik dibuat oleh Boy Matulessy. Lagu ini terdapat dalam album musik rohani 2023. Lagu tersebut bisa dilihat juga, serta dipelajari di YouTube dengan cara mengetik judul lagu dan penyanyinya pada smartphone atau PC Anda jika memilikinya.

Untuk team musik, dalam membawakan lagu "Kau Tak Pernah Kecewakan Aku" bisa menggunakan tempo Larghetto (agak lambat dan lebar, sedikit lebih cepat dari largo). Tempo ini dapat dimainkan pada MM (metronome maelzel) = 63 BPM (beats perminute) / ketuk permenit, atau bisa juga diantara MM = 60-66 BPM . Tempo tersebut dapat diukur juga dengan cara mendownload aplikasi metronome pada smartphone yang Anda miliki atau diukur dengan alat musik metronome yang dapat dijumpai ditoko musik terdekat.

Lirik Lagu Rohani "Kau Tak Pernah Kecewakan Aku"

BAPA, BAPA,
KAU BERIKU SEMUA YANG TERBAIK,
BAPA, OH BAPA,
‘KU BERSYUKUR HANYA PADAMU.

KAU TAK PERNAH KECEWAKAN AKU,
SETIA MENOLONGKU.
KAU ALLAH SUMBER KEKUATANKU,
KAU SEGALANYA SUMBER DI HIDUPKU.

KAU SEGALANYA SUMBER DI HIDUPKU
KAU SEGALANYA SUMBER DI HIDUPKU

Urutan dalam menyanyikannya bisa dimulai dari chorus pada lirik lagu "Kau tak pernah kecewakan aku" hingga lirik "Kau Segalanya Sumber di hidupku" (diulang 2 kali) lalu ke verse pada lirik lagu "Bapa, Bapa," hingga lirik "ku bersyukur hanya padaMu" (diulang 2 kali) lalu chorus (diulang 2 kali) dan masuk modulasi. Kemudian ke chorus lagi (diulang 5 kali) dan masuk coda pada lirik "Kau Segalanya Sumber di hidupku" dan ending lagu. Lihat juga : Ajar Kami Melakukan FirmanMu.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel