-->

Janganlah kau Takut | Lirik Lagu Rohani

Lirik Lagu Rohani "Janganlah kau Takut". Merupakan lagu rohani yang terdapat dalam Gita Bakti No. 118, dimana Syair dan lagu dibuat oleh : G. Soumokil pada tahun 2012. Lagu ini dapat dinyanyikan dengan nada dasar Do = Bes, 4/4. Lagu tersebut bisa juga dilihat serta dipelajari di YouTube dengan cara mengetik judul lagunya pada smartphone atau PC Anda jika memilikinya.

Untuk pemain musik, dalam membawakan lagu "Janganlah kau Takut" bisa menggunakan tempo Andantino (tempo moderat, sedikit lebih cepat dari andante) yang dapat dimainkan pada MM (metronome maelzel) = 103 BPM (beats perminute) / ketuk permenit, atau bisa juga diantara MM = 80-108 BPM . Tempo tersebut dapat diukur juga dengan cara mendownload aplikasi metronome pada smartphone yang Anda miliki.

Lirik Lagu Rohani "Janganlah Kau Takut"

JANGANLAH 'KAU TAKUT MENYATAKAN KEBENARAN.
JANGANLAH 'KAU DIAM JIKA ADA KECURANGAN.
TUHAN INGINKAN ENGKAU SELALU JUJUR
DALAM SETIAP UCAPANMU.

BERKATA JUJUR, BERLAKU ADIL
ITULAH TANGGUNG JAWAB ANAK-ANAK TUHAN.
BERKATA JUJUR, BERLAKU ADIL
ITULAH TANGGUNG JAWAB ANAK-ANAK TUHAN.

JANGANLAH KAU TAKUT MENGAKUI KESALAHAN,
JANGAN BERUSAHA UNTUK MEMBENARKAN DIRI;
ITU BERHARGA DI MATA TUHAN YESUS
JUGA DI MATA SESAMAMU.

Lagu ini bisa dinyanyikan dari verse1 pada lirik "Janganlah 'kau takut menyatakan kebenaran" hingga lirik "dalam setiap ucapanmu" lalu chorus pada lirik lagu "Berkata jujur, berlaku adil" hingga lirik "itulah tanggung jawab anak-anak Tuhan" dan masuk interlude. Setelah itu ke verse2 pada lirik lagu "Janganlah kau takut mengakui kesalahan" hingga lirik "juga di mata sesamamu" lalu ke chorus lagi dan masuk ending lagu. Lihat juga : PenyertaanMu.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel