-->

Cahaya Cerlang Mengusir Kelam | Lirik Lagu Rohani

Lirik Lagu Rohani "Cahaya Cerlang Mengusir Kelam". Merupakan lagu rohani yang terdapat dalam Gita Bakti No. 119, dimana Syair dan lagu dibuat oleh : Rudolf R. Pantou pada tahun 2012. Lagu ini dapat dinyanyikan dengan nada dasar La = D, 4/4. Lagu tersebut bisa juga dilihat serta dipelajari di YouTube dengan cara mengetik judul lagunya pada smartphone atau PC Anda jika memilikinya.

Untuk pemain musik, dalam membawakan lagu "Cahaya Cerlang Mengusir Kelam" bisa menggunakan tempo Adagio (lambat) yang dapat dimainkan pada MM (metronome maelzel) = 70 BPM (beats perminute) / ketuk permenit, atau bisa juga diantara MM = 66-76 BPM . Tempo tersebut dapat diukur juga dengan cara mendownload aplikasi metronome pada smartphone yang Anda miliki.

Lirik Lagu Rohani "Cahaya Cerlang Mengusir Kelam"

CAH'YA CERLANG MENGUSIR KELAM,
MEMBIAS INDAH WARNANYA.
DUNIA SERAM GELAP MENCEKAM
MENDAMBAKAN SINAR KASIH-MU.
KRISTUS TERANG DAN KITA PUN TERANG,
JANGAN LENGAH: TERANGI KOTAMU:
DEMI SEJAHTERA BERSERI.
JANGANLAH GENTAR, KE LORONG YANG GELAP,
SINARILAH, MEMB'RI DAMAI TETAP
DAN HIDUP YANG KEKAL S'LAMANYA.

Lagu "Cahaya Cerlang Mengusir Kelam" dapat dinyanyikan dimulai dari awal pada lirik lagu "Cah'ya cerlang mengusir kelam" hingga pada lirik lagu "dan hidup yang kekal s'lamanya" lalu masuk interlude. Kemudian setelah itu kembali ke awal lagu hingga pada lirik lagu "dan hidup yang kekal s'lamanya" lalu masuk modulasi, ke awal lagu lagi hingga pada lirik lagu "dan hidup yang kekal s'lamanya" lalu ending lagu. Lihat juga : Di Setiap Janjiku.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel