-->

Terima Kasih KepadaMu Tuhan | Lirik Lagu Rohani

Lirik Lagu Rohani "Terima Kasih KepadaMu Tuhan". Lagu ini adalah merupakan lagu rohani yang dinyanyikan oleh Eldhy Victor dimana Songwriter oleh : Andy Suryono, lalu Music Arr. : Eldhy Victor dan Video : ESE Video Official. Lagu ini terdapat dalam album musik rohani 2023 Sion Production. Lagu tersebut bisa dilihat juga, serta dipelajari di YouTube dengan cara mengetik judul lagu dan penyanyinya pada smartphone atau PC Anda jika memilikinya.

Sebagai team musik, Anda membawakan lagu "Terima Kasih KepadaMu Tuhan" bisa menggunakan tempo Larghetto (agak lambat dan lebar, sedikit lebih cepat dari largo). Tempo ini dapat dimainkan pada MM (metronome maelzel) = 65 BPM (beats perminute) / ketuk permenit, atau bisa juga diantara MM = 60-66 BPM . Tempo tersebut dapat diukur juga dengan cara mendownload aplikasi metronome pada smartphone yang Anda miliki atau diukur dengan alat musik metronome yang dapat dijumpai ditoko musik terdekat.

Lirik Lagu Rohani "Terima Kasih KepadaMu Tuhan"

LIHATLAH BUNGA BAKUNG DI LEMBAH
BERTUMBUH INDAH TANPA BEKERJA
APALAGI KITA SEMUA YANG DIKASIHI-NYA
PASTI DIA JAGA DAN DIA PELIHARA

TUHAN RANCANGKAN SEMUA YANG INDAH
DAN BERI YANG TERBAIK DI HIDUPKU
SEBAB ENGKAU TUHAN YANG SETIA DAN PENUH KASIH
CINTA-MU SELALU ADA DI HIDUPKU

TERIMA KASIH KEPADA-MU TUHAN
UNTUK SEMUA YANG TELAH KAU BERIKAN
KU BERSYUKUR SEBAB HIDUPKU ADA DI TANGAN-MU
KAU LINDUNGI, KAU SERTAI DAN TUHAN BERKATI
APAPUN YANG TERJADI DI DALAM HIDUP INI
KU MAU BERSYUKUR DAN BERTERIMA KASIH

DAN BERTERIMA KASIH

Lagu "Terima Kasih KepadaMu Tuhan" bisa dinyanyikan dari verse1 pada lirik "Lihatlah bunga bakung di lembah" hingga lirik "Pasti Dia jaga dan Dia pelihara" lalu ke verse2 pada lirik "Tuhan rancangkan semua yang indah" hingga lirik lagu "Cinta-Mu selalu ada di hidupku" lalu chorus pada lirik lagu "Terima kasih kepada-Mu Tuhan" hingga lirik "Ku mau bersyukur dan berterima kasih" dan masuk modulasi. Kemudian ke chorus, modulasi, chorus lagi dan masuk coda pada lirik lagu "dan berterima kasih" lalu ending lagu. Lihat juga : Di Sini Di HadiratMu.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel