-->

Kupercaya Hidupku Di TanganMu | Lirik Lagu Rohani

Lirik Lagu Rohani "Kupercaya Hidupku Di TanganMu". Lagu ini adalah merupakan lagu rohani yang dinyanyikan oleh Rachel Mutiara, dimana sebagai Song Writer : Asen Setiawan & Rachel Mutiara, Produced by: Asen Setiawan, Music by: Ronald Litaay, Video by: Asen Setiawan, RM Recording ( Rachel Mutiara ). Lagu ini terdapat dalam album musik rohani Live Acoustic Piano Version 2023. Lagu tersebut bisa dilihat juga, serta dipelajari di YouTube dengan cara mengetik judul lagu dan penyanyinya pada smartphone atau PC Anda jika memilikinya.

Jika Anda sebagai team musik, maka dalam membawakan lagu "Kupercaya Hidupku Di TanganMu" bisa menggunakan tempo Adagietto (agak lambat, sedikit lebih cepat dari adagio). Tempo ini dapat dimainkan pada MM (metronome maelzel) = 72 BPM (beats perminute) / ketuk permenit, atau bisa juga diantara MM = 72-76 BPM . Tempo tersebut dapat diukur juga dengan cara mendownload aplikasi metronome pada smartphone yang Anda miliki atau diukur dengan alat musik metronome yang dapat dijumpai ditoko musik terdekat.

Lirik Lagu Rohani "Kupercaya Hidupku Di TanganMu"

APA YANG TAK PERNAH DILIHAT MATA
TAK PERNAH DIDENGAR TELINGA
TAK PERNAH TIMBUL DALAM HATI
TUHAN SEDIAKAN

KAULAH BAPAKU KU TERKAGUM AKAN KEBAIKANMU
KAU BUKA MATAKU MELIHAT KEAJAIBAN KARYAMU
KAU BUKA JALANKU KAU BERIKAN MUJIZATMU
KU PERCAYA HIDUPKU DI TANGANMU

KU PERCAYA HIDUPKU DI TANGANMU
KU PERCAYA HIDUPKU DI TANGANMU

Lagu ini bisa dinyanyikan dimulai dari awal (verse) pada lirik "Apa yang tak pernah dilihat mata" hingga lirik lagu "TUHAN sediakan" (diulang 2 kali) lalu masuk chorus pada lirik lagu "Kaulah Bapaku ku terkagum akan kebaikanMu" hingga lirik "ku percaya hidupku di tanganMu" dan interlude. Setelah itu kembali ke verse lagi (diulang 2 kali) lalu chorus (diulang 2 kali) dan masuk coda pada lirik lagu "ku percaya hidupku di tanganMu" lalu masuk ending lagu. Lihat juga : Semua Yang Bernafas Memuji Tuhan.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel