-->

Datanglah Datanglah | Lirik Lagu Rohani

Lirik Lagu Rohani "Datanglah Datanglah". Terdapat dalam Gita Bakti No. 128, dimana Syair : O soso, dibuat oleh : Geonyong Lee pada tahun 1991 (Korea), lalu diterjemahkan oleh Tim Kerja Gita Bakti pada tahun 2012. Lagu ini dapat dinyanyikan dengan nada dasar La = G, Birama 3/4. Lagu tersebut bisa juga dilihat serta dipelajari di YouTube dengan cara mengetik judul lagunya pada smartphone atau PC Anda jika memilikinya.

Untuk tim musik, dalam membawakan lagu "Datanglah Datanglah" bisa menggunakan tempo Andantino (tempo moderat, sedikit lebih cepat dari andante) yang dapat dimainkan pada MM (metronome maelzel) = 82 BPM (beats perminute) / ketuk permenit, atau bisa juga diantara MM = 80-108 BPM . Tempo tersebut dapat diukur juga dengan cara mendownload aplikasi metronome pada smartphone yang Anda miliki.

Lirik Lagu Rohani "Datanglah Datanglah"

DATANGLAH, DATANGLAH YA RAJA DAMAI,
JADIKAN KAMI SATU TUBUH KRISTUS.

DATANGLAH, DATANGLAH YANG MAHAKASIH,
JADIKAN KAMI SATU TUBUH KRISTUS.

DAMAIKAN, DAMAIKAN YA JURUSLAMAT,
DAMAIKAN KAMI, BANGSA-BANGSA DUNIA.

Urutan dalam menyanyikannya bisa dimulai dari verse1 pada lirik lagu "Datanglah, datanglah ya Raja Damai," hingga lirik "Datanglah, datanglah Yang Mahakasih," lalu masuk interlude. Setelah itu ke verse2 pada lirik lagu "Datanglah, datanglah Yang Mahakasih," hingga lirik "jadikan kami satu tubuh Kristus." lalu modulasi dan ke verse3 pada lirik lagu "Damaikan, damaikan ya Juruslamat," hingga lirik "damaikan kami, bangsa-bangsa dunia" dan ending lagu. Lihat juga : BagiMu Damai Sejahtera.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel