-->

Mari Bersama Kita Hayati | Lirik Lagu Rohani

Lirik Lagu Rohani "Mari Bersama Kita Hayati". Merupakan lagu rohani yang terdapat dalam Gita Bakti No. 111, dimana Syair dibuat oleh : Pokja Muger GPIB pada tahun 2000, dari Kidung Agung 4, serta Lagu dibuat oleh : Abraham Ferdinandus pada tahun 1998. Bisa dinyanyikan dengan nada dasar Do = D, 4/4. Lagu tersebut bisa juga dilihat serta dipelajari di YouTube dengan cara mengetik judul lagunya pada smartphone atau PC Anda jika memilikinya.

Sebagai pemain musik, dalam membawakan lagu "Mari Bersama Kita Hayati" bisa menggunakan tempo Andante (kecepatan berjalan) yang dapat dimainkan pada MM (metronome maelzel) = 78 BPM (beats perminute) / ketuk permenit, atau bisa juga diantara MM = 76-108 BPM . Tempo tersebut dapat diukur juga dengan cara mendownload aplikasi metronome pada smartphone yang Anda miliki.

Lirik Lagu Rohani "Mari Bersama Kita Hayati"

MARI BERSAMA KITA HAYATI
RAHASIA CINTA KASIH YANG MESRA,
GAMBARAN HUBUNGAN YANG KUDUS,
ALLAH DAN MANUSIA.

LIHATLAH, SUNGGUH CANTIK MANISKU,
LAKSANA SETANGKAI BUNGA DI KEBUN.
BAGAIKAN MERPATI MATAMU,
SUNGGUH ELOK PARASMU.

LIHATLAH SUNGGUH TAMPAN WAJAHMU,
MENARIK DAN GAGAH, KAU KEKASIHKU.
KEKAR DAN PERKASA TANGANMU,
TEMPAT PERTEDUHANKU.

Urutan dalam menyanyikannya dimulai dari lirik lagu "Mari bersama kita hayati" hingga lirik "Allah dan manusia" lalu masuk interlude. Setelah itu ke verse2 pada lirik lagu "Lihatlah, sungguh cantik manisku" hingga lirik "sungguh elok parasmu" lalu interlude lagi, kemudian ke verse3 pada lirik "Lihatlah sungguh tampan wajahmu" hingga lirik lagu "Lihatlah sungguh tampan wajahmu" lalu ending lagu. Lihat juga : Bapa Yang Lebih Tau.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel