-->

Yesus Inginkan Dirimu Bersinar Terang | Lirik Lagu Rohani

Lirik Lagu Rohani "Yesus Inginkan Dirimu Bersinar Terang". Merupakan lagu rohani yang terdapat dalam Gita Bakti No. 116, dimana Syair dan lagu dibuat oleh : G. Soumokil pada tahun 2011. Bisa dinyanyikan dengan nada dasar Do = D, 4/4. Lagu tersebut bisa juga dilihat serta dipelajari di YouTube dengan cara mengetik judul lagunya pada smartphone atau PC Anda jika memilikinya.

Sebagai pemain musik, dalam membawakan lagu "Yesus Inginkan Dirimu Bersinar Terang" bisa menggunakan tempo Andantino (tempo moderat, sedikit lebih cepat dari andante) yang dapat dimainkan pada MM (metronome maelzel) = 91 BPM (beats perminute) / ketuk permenit, atau bisa juga diantara MM = 80-108 BPM . Tempo tersebut dapat diukur juga dengan cara mendownload aplikasi metronome pada smartphone yang Anda miliki.

Lirik Lagu Rohani "Yesus Inginkan Dirimu Bersinar Terang"

YESUS INGINKAN DIRIMU BERSINAR T’RANG
AGAR SELURUH DUNIA MEMUJI-NYA.
BAWA CAHAYA-NYA DI TIAP LANGKAHMU,
AGAR TERANG-NYA MAKIN JAUH TERSEBAR.

DI DALAM PERBUATANMU, DI DALAM PERKATAANMU,
INGATLAH KRISTUS MINTA DARIMU;
PANCARKAN SINAR KASIH-NYA KEPADA DUNIA YANG GELAP,
SUPAYA DUNIA MENGAGUNGKAN NAMA-NYA

YESUS INGINKAN KAU MENJADI SAKSI-NYA,
BAGI SEMUA ORANG YANG BERKESAH.
JADIKAN FIRMAN-NYA PELITA BAGIMU,
AGAR HIDUPMU JADI SAKSI TEGUH.

Urutan dalam menyanyikannya dimulai dari verse1 pada lirik lagu "Yesus inginkan dirimu bersinar t’rang" hingga lirik "agar terang-Nya makin jauh tersebar" lalu chorus pada lirik lagu "Di dalam perbuatanmu, di dalam perkataanmu" hingga lirik "supaya dunia mengagungkan nama-Nya" lalu modulasi. Setelah itu masuk ke verse2 pada lirik lagu "Yesus inginkan kau menjadi saksi-Nya" hingga lirik "agar hidupmu jadi saksi teguh" lalu chorus lagi dan masuk ending lagu. Lihat juga : Ikutlah Tuhan Dalam Terang.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel