-->

Kristuslah Dasar Hidup | Lirik Lagu Rohani

Lirik Lagu Rohani "Kristuslah Dasar Hidup". Pernah mendengar lagu ini, yaitu merupakan lagu rohani yang terdapat dalam Gita Bakti No. 109. Syair dan Lagunya dibuat oleh : K.W. Lalopua pada tahun 1999, berdasarkan Efesus 5:22-23. Bisa dinyanyikan dengan nada dasar Do = D, 4/4. Lagu tersebut bisa juga dilihat serta dipelajari di YouTube dengan cara mengetik judul lagunya pada smartphone atau PC Anda jika memilikinya.

Sebagai pemain musik, dalam membawakan lagu "Kristuslah Dasar Hidup" bisa menggunakan tempo Andante (kecepatan berjalan) yang dapat dimainkan pada MM (metronome maelzel) = 81 BPM (beats perminute) / ketuk permenit, atau bisa juga diantara MM = 76-108 BPM . Tempo tersebut dapat diukur juga dengan cara mendownload aplikasi metronome pada smartphone yang Anda miliki.

Lirik Lagu Rohani "Tuhan Kami Bawa PadaMu"

KRISTUSLAH DASAR HIDUP RUMAH TANGGA,
LANDASAN CINTA KASIH YANG KUDUS;
HENDAKLAH KAMU SATU DAN SETIA
MEMBANGUN RUMAH TANGGA YANG TEGUH.

PADA SUAMI, TUNDUKLAH, HAI ISTRI,
KARENA DIALAH KEPALAMU;
SEPERTI KRISTUS, KEPALA GEREJA
YANG MENGUDUSKAN TUBUH UMAT-NYA.

KASIHILAH ISTRIMU, HAI SUAMI,
DENGAN SELURUH JIWA RAGAMU;
SEPERTI KRISTUS TERHADAP UMAT-NYA;
RELA BERKORBAN KAR’NA KASIH-NYA.

Lagu "Kristuslah Dasar Hidup" bisa dinyanyikan dimulai dari chorus pada lirik "Kristuslah dasar hidup rumah tangga" hingga lirik "membangun rumah tangga yang teguh" lalu verse1 pada lirik "Pada suami, tunduklah, hai istri," hingga lirik "yang menguduskan tubuh umat-Nya" lalu chorus. Kemudian dilanjutkan ke verse2 pada lirik lagu "Kasihilah istrimu, hai suami," hingga lirik "rela berkorban kar’na kasih-Nya" lalu chorus lagi dan masuk ending lagu. Lihat juga : BersamaMu.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel