-->

Ikutlah Tuhan Dalam Terang | Lirik Lagu Rohani

Lirik Lagu Rohani "Ikutlah Tuhan Dalam Terang". Lagu ini merupakan lagu yang terdapat dalam Gita Bakti No. 107, dimana Syair dan Lagu dibuat oleh : George C. Hugg (1848-1907), terj. C.Ch.J. Schreuder dan L.Tupamahu dengan penyesuaian Tim Kerja Gita Bakti pada tahun 2011, serta dapat dinyanyikan dengan nada dasar Do = D, 4/4. Lagu tersebut bisa juga dilihat serta dipelajari di YouTube dengan cara mengetik judul lagunya pada smartphone atau PC Anda jika memilikinya.

Sebagai pemain musik, dalam membawakan lagu "Ikutlah Tuhan Dalam Terang" bisa menggunakan tempo Andante (kecepatan berjalan) yang dapat dimainkan pada MM (metronome maelzel) = 104 BPM (beats perminute) / ketuk permenit, atau bisa juga diantara MM = 76-108 BPM . Tempo tersebut dapat diukur juga dengan cara mendownload aplikasi metronome pada smartphone yang Anda miliki.

Lirik Lagu Rohani "Ikutlah Tuhan Dalam Terang"

IKUTLAH TUHAN DALAM T’RANG,
TINGGALKAN YANG GELAP
DAN INGAT KEWAJIBANMU,
LAKUKAN FIRMAN-NYA.

BERJALAN DI T’RANG, BERJALAN DI T’RANG.
BERJALAN DI T’RANG, BERJALAN DI DALAM T’RANG.

IKUTLAH TUHAN DALAM T’RANG,
TEGUHKAN HATIMU.
SETIA, TULUS DAN BENAR,
AMALKAN KASIHMU.

Urutan dalam menyanyikannya dapat dimulai dari verse1 pada lirik lagu "Ikutlah Tuhan dalam t’rang" hingga lirik "lakukan firman-Nya" lalu ke chorus pada lirik lagu "Berjalan di t’rang, berjalan di t’rang" hingga lirik "Berjalan di t’rang, berjalan di dalam t’rang" lalu masuk interlude. Setelah itu ke verse2 pada lirik lagu "Ikutlah Tuhan dalam t’rang" hingga lirik "amalkan kasihmu" lalu masuk ending lagu. Lihat juga : Yesus Kau Ada.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel