-->

Dengan Semarak Terdengar | Lirik Lagu Rohani

Lirik Lagu Rohani "Dengan Semarak Terdengar". Terdapat dalam Gita Bakti No. 162, dimana Syair Ride On, Ride On in Majesty! dibuat oleh Henry H. Milman (1791-1868), dan diterjemahkan oleh H.A. Pandopo pada tahun 1991, serta lagu dibuat oleh G. Soumokil pada tahun 2010. Lagu ini dapat dinyanyikan dengan nada dasar Do = G, birama 4/4. Lagu tersebut bisa juga dilihat serta dipelajari di YouTube dengan cara mengetik judul lagunya pada smartphone atau PC Anda jika memilikinya.

Untuk tim musik, dalam membawakan lagu "Dengan Semarak Terdengar" bisa menggunakan tempo Andantino (tempo moderat, sedikit lebih cepat dari andante). Tempo ini dapat dimainkan pada MM (metronome maelzel) = 84 BPM (beats perminute) / ketuk permenit, atau bisa juga diantara MM = 80-108 BPM. Tempo tersebut dapat diukur juga dengan cara mendownload aplikasi metronome pada smartphone yang Anda miliki.

Lirik Lagu Rohani "Dengan Semarak Terdengar"

DENGAN SEMARAK TERDENGAR: HOSANA BERGEMA;
MESIAS LIHAT UMAT-MU MENGHIAS PERJALANAN-MU.

DENGAN SEMARAK MAJULAH BERLAGAK MERENDAH.
BERAWAL JALAN JAYA-MU MELAWAN DAYA SETERU.

DENGAN SEMARAK MAJULAH MENUJU GOLGOTA.
DENGAN WAFAT-MU DI SALIB, 'KAU, TUHAN, RAJA ABADI.

Lagu "Dengan Semarak Terdengar" bisa dinyanyikan dari verse1 pada lirik "Dengan semarak terdengar: Hosana bergema" hingga lirik "Mesias lihat umat-Mu menghias perjalanan-Mu" lalu interlude. Kemudian ke verse2 pada lirik lagu "Dengan semarak majulah berlagak merendah" hingga lirik "Berawal jalan jaya-Mu melawan daya seteru" lalu modulasi dan ke verse3 pada lirik lagu "Dengan semarak majulah menuju Golgota" hingga lirik "Dengan wafat-Mu di salib, 'Kau, Tuhan, Raja Abadi" dan masuk ending lagu. Lihat juga : Yesus Hidup Dan Menang.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel