-->

Hanya Debulah Aku | Lirik Lagu Rohani

Lirik Lagu Rohani "Hanya Debulah Aku". Terdapat dalam Gita Bakti No. 167, dimana Syair dan lagu dibuat oleh Cosmas Margono pada tahun 1980, revisi Tim Puji Syukur pada tahun 1992. Lagu ini dapat dinyanyikan dengan nada dasar La = B, birama 4/4. Lagu tersebut bisa juga dilihat serta dipelajari di YouTube dengan cara mengetik judul lagunya pada smartphone atau PC Anda jika memilikinya.

Jika Anda tergabung dalam tim musik, maka dalam membawakan lagu "Hanya Debulah Aku" bisa menggunakan tempo Larghetto (agak lambat dan lebar, sedikit lebih cepat dari largo). Tempo ini selain dapat dimainkan pada MM (metronome maelzel) = 63 BPM (beats perminute) / ketuk permenit, bisa juga dimainkan diantara MM = 60-66 BPM. Tempo tersebut dapat diukur juga dengan cara mendownload aplikasi metronome pada smartphone yang Anda miliki.

Lirik Lagu Rohani "Hanya Debulah Aku"

HANYA DEBULAH AKU DI ALAS KAKI-MU, TUHAN.
HAUS 'KAN TITIK EMBUN: SABDA PENUH AMPUN.
TAK LAYAK AKU TENGADAH MENATAP WAJAH-MU.
NAMUN TETAP 'KU PERCAYA: MAHARAHIM ENGKAU.

AMPUN SERIBU AMPUN, HAPUSKAN DOSA-DOSAKU.
SEGUNUNG SESAL INI KUUNJUK PADA-MU.
TAK IAYAK AKU TENGADAH MENATAP WAJAH-MU.
NAMUN TETAP 'KU PERCAYA: MAHARAHIM ENGKAU.

Lagu "Hanya Debulah Aku" bisa dinyanyikan dimulai dari awal (verse1) pada lirik lagu "Hanya debulah aku di alas kaki-Mu, Tuhan" hingga pada lirik lagu "Namun tetap 'ku percaya: maharahim Engkau" dan masuk interlude. Setelah itu dilanjutkan pada verse2 pada lirik lagu "Ampun seribu ampun, hapuskan dosa-dosaku" hingga lirik "Namun tetap 'ku percaya: maharahim Engkau" lalu masuk ending lagu. Lihat juga : Ingat KasihNya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel