-->

Di Malam Yang Terakhir | Lirik Lagu Rohani

Lirik Lagu Rohani "Di Malam Yang Terakhir". Terdapat dalam Gita Bakti No. 166, dimana Syair dan lagu dibuat oleh G. Soumokil pada tahun 2008, berdasarkan Matius 26:36-46, 27:32-56. Lagu ini dapat dinyanyikan dengan nada dasar Do = F, birama 4/4. Lagu tersebut bisa juga dilihat serta dipelajari di YouTube dengan cara mengetik judul lagunya pada smartphone atau PC Anda jika memilikinya.

Jika Anda sebagai tim musik, maka dalam membawakan lagu "Di Malam Yang Terakhir" bisa menggunakan tempo Adagio (lambat) ya. Tempo ini selain dapat dimainkan pada MM (metronome maelzel) = 66 BPM (beats perminute) / ketuk permenit, bisa juga dimainkan diantara MM = 66-76 BPM. Tempo tersebut dapat diukur juga dengan cara mendownload aplikasi metronome pada smartphone yang Anda miliki.

Lirik Lagu Rohani "Di Malam Yang Terakhir"

DI TAMAN GETSEMANI,
YA YESUS, KAU BERDOA
DALAM TAKUT DAN RESAH.

PELUH-MU PUN MENGALIR,
MEMBASAHI TUBUH-MU,
BERATLAH TANGGUNGAN-MU,
ANAK DOMBA YANG KUDUS.

DI SAAT KAU SENDIRI
BERGUMUL DALAM DOA,
TAK SATUPUN MURID-MU,
MENEMANI DIRI-MU.

Urutan dalam menyanyikannya bisa dimulai dari verse1 pada lirik lagu "Di malam yang terakhir" hingga lirik "dalam takut dan resah" lalu masuk interlude. Kemudian ke verse2 pada lirik lagu "Peluh-Mu pun mengalir" hingga pada lirik "Anak domba yang kudus" lalu masuk modulasi dan lanjut ke verse3 pada lirik lagu "Di saat Kau sendiri" hingga lirik "menemani diri-Mu" lalu masuk ending lagu. Lihat juga : Sebab JanjiMu Takkan Berubah.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel