-->

Ingat KasihNya | Lirik Lagu Rohani

Lirik Lagu Rohani "Ingat KasihNya". Lagu ini adalah merupakan lagu rohani yang dipopulerkan oleh Symphony Worship Family, dimana sebagai Author : Ivan Handojo. Lagu ini terdapat dalam album musik rohani Copyright ©️ Symphony Worship Family 2023. Lagu tersebut bisa dilihat juga, serta dipelajari di YouTube dengan cara mengetik judul lagu dan penyanyinya pada smartphone atau PC Anda jika memilikinya.

Bagi team musik, dalam membawakan lagu "Ingat KasihNya" bisa menggunakan tempo Andante (kecepatan berjalan). Tempo tersebut dapat dimainkan pada MM (metronome maelzel) = 76 BPM (beats perminute) / ketuk permenit, atau bisa juga diantara MM = 76-108 BPM . Tempo tersebut dapat diukur juga dengan cara mendownload aplikasi metronome pada smartphone yang Anda miliki atau diukur dengan alat musik metronome yang dapat dijumpai ditoko musik terdekat.

Lirik Lagu Rohani "Ingat KasihNya"

BEGITU BESAR KASIHMU BAPA
KAU B'RIKAN ANAKMU YANG TUNGGAL
DI SAAT AKU PERCAYA
KASIH MENYELAMATKANKU

BUKAN SEBAGAI HAKIM DUNIA
TAPI PENY'LAMAT YANG BERKORBAN
UNTUK DIRIKU KAU TEBUSKU
KASIH MENYELAMATKANKU

INGAT KASIHNYA YANG MENGUBAH HIDUPKU
INGAT KASIHNYA YANG SELALU ADA
KASIH YESUS, KASIH YESUS BAGIKU
INGAT BILURNYA YANG SEMBUHKAN LUKAKU
INGAT SALIBNYA YANG MENEBUS AKU
KASIH YESUS, KASIH YESUS BAGIKU

KASIHMU BEBASKANKU
LEPASKAN DARI BELENGGU DOSAKU
DARAHMU SUCIKANKU
HANYA YESUS HANYA YESUS

KASIH YESUS KASIH YESUS
KASIH YESUS, KASIH YESUS BAGIKU

Untuk menyanyikannya dapat dimulai dari verse1 pada lirik lagu "Begitu besar kasihMu Bapa" hingga lirik "Kasih menyelamatkanku" lalu verse2 pada lirik lagu "Bukan sebagai hakim dunia" hingga lirik "Kasih menyelamatkanku" dan ke chorus pada lirik lagu "Ingat kasihNya yang mengubah hidupku" hingga lirik "Kasih Yesus, kasih Yesus Bagiku" lalu masuk interlude. Kemudian kembali lagi ke verse1 dan verse2 lalu chorus dan interlude lagi, dilanjutkan ke bridge (diulang 2 kali) pada lirik lagu "KasihMu bebaskanku" hingga lirik "Hanya Yesus Hanya Yesus" lalu chorus lagi dan coda pada lirik lagu "Kasih Yesus Kasih Yesus" lalu ending lagu. Lihat juga : Di Malam Yang Terakhir.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel