-->

Kau Kurindu | Lirik Lagu Rohani

Lirik Lagu Rohani "Kau Kurindu". Lagu ini adalah merupakan lagu rohani yang dinyanyikan oleh HSM Worship, dimana Songwriters : Andre Titi dan Lead Vocal : Andre Titi. Lagu ini terdapat dalam album musik rohani Move On, tahun 2020. Lagu tersebut bisa dilihat juga, serta dipelajari di YouTube dengan cara mengetik judul lagu dan penyanyinya pada smartphone atau PC Anda jika memilikinya.

Bagi team musik, dalam membawakan lagu "Kau Kurindu" bisa menggunakan tempo Adagio (lambat). Tempo ini dapat dimainkan pada MM (metronome maelzel) = 68 BPM (beats perminute) / ketuk permenit, atau bisa juga diantara MM = 66-76 BPM . Tempo tersebut dapat diukur juga dengan cara mendownload aplikasi metronome pada smartphone yang Anda miliki atau diukur dengan alat musik metronome yang dapat dijumpai ditoko musik terdekat.

Lirik Lagu Rohani "Kau Kurindu"

ENGKAU YANG S’LALU KURINDU
BERDIAM DALAM HADIRATMU
ENGKAU YANG S’LALU KUPERLU
HANYA KAU PERLINDUNGANKU

DI DALAMMU, KUBERSYUKUR
DI DALAMMU, KUMENYEMBAH

OO ROH KUDUS HADIR DISINI
JAMAHLAH SETIAP HATI YANG MEMBEKU
KUPERCAYA KUASAMU BEKERJA
OO ROH KUDUS PULIHKANKU

ROH KUDUS PULIHKANKU
ROH KUDUS PULIHKANKU

Urutan dalam menyanyikannya dapat dimulai dari verse pada lirik "Engkau yang s’lalu kurindu" hingga lirik "Hanya Kau perlindunganku" lalu prechorus pada lirik lagu "Di dalamMu, kubersyukur" hingga lirik "Di dalamMu, kumenyembah" dan ke chorus pada lirik "Oo Roh Kudus hadir disini" hingga lirik "Oo Roh Kudus pulihkanku" lalu interlude. Kemudian kembali ke verse, prechorus lagi, lalu chorus (diulang 2 kali), interlude lagi, chorus lagi (diulang 2 kali) lalu masuk coda pada lirik lagu "Roh Kudus pulihkanku" dan ending lagu. Lihat juga : Tuhan Kami Berlumuran Dosa.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel