-->

Mawar Yang Terinjak | Lirik Lagu Rohani

Lirik Lagu Rohani "Mawar Yang Terinjak". Lagu ini adalah merupakan lagu rohani yang dinyanyikan oleh Rachel Mutiara, dimana Written by Pdp Mentik Handoko (Gembala GPdI Kertosono). Lagu ini terdapat dalam album musik rohani Lagu Jumat Agung dan Paskah tahun 2023. Lagu tersebut bisa dilihat juga, serta dipelajari di YouTube dengan cara mengetik judul lagu dan penyanyinya pada smartphone atau PC Anda jika memilikinya.

Bagi team musik, dalam membawakan lagu "Mawar Yang Terinjak" bisa menggunakan tempo Larghetto (agak lambat dan lebar, sedikit lebih cepat dari largo). Tempo ini dapat dimainkan pada MM (metronome maelzel) = 63 BPM (beats perminute) / ketuk permenit, atau bisa juga diantara MM = 60-66 BPM . Tempo tersebut dapat diukur juga dengan cara mendownload aplikasi metronome pada smartphone yang Anda miliki atau diukur dengan alat musik metronome yang dapat dijumpai ditoko musik terdekat.

Lirik Lagu Rohani "Mawar Yang Terinjak"

MALAM ITU GETSEMANI DICEKAM KEGELAPAN
SUARA SRULING DAN KECAPI MENJADI TANGIS DAN RATAPAN
DAN POHON ANGGUR GUGUR BUAHNYA
POHON ZAITUN T'LAH JATUH BUNGANYA

WAKTU YESUS KE GOLGOTA DIA PIKUL SALIB KASAR
SIKSA KEJAM DI TRIMANYA,DARAHNYA BERCUCURAN
OH MAHKOTA DURI DIKENAKANNYA,
LAMBUNG TERTUSUK DAN TUBUHNYA HANCUR

SEPERTI MAWAR JATUH KE TANAH
TERINJAK KAKI HANCUR DAN LEBUR
TAPI BAUNYA SEMERBAK WANGI
SEPERTI WANGINYA NARWASTU
SEPERTI TUNGGUL DI DALAM DEBU
DICIUM AIR LALU BERSEMI
YESUS TLAH BANGKIT LAKSANA FAJAR
DIALAH JALAN KEBENARAN

DIALAH MAWAR SHARON TERINDAH
DIALAH MAWAR SHARON TERINDAH

Lagu ini dapat dinyanyikan dimulai dari verse1 pada lirik "Malam itu Getsemani dicekam kegelapan" hingga lirik "Pohon zaitun t'lah jatuh bunganya" lalu chorus pada lirik lagu "Seperti mawar jatuh ke tanah" hingga lirik "Dialah jalan kebenaran" lalu interlude. Seteah itu ke verse2 pada lirik lagu "Waktu Yesus ke Golgota Dia pikul salib kasar" hingga lirik "Lambung tertusuk dan tubuhNYA hancur" lalu chorus lagi dan masuk coda pada lirik lagu "Dialah mawar Sharon terindah" lalu ending lagu. Lihat juga : Roh Kudus Turunlah Masuklah.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel