-->

KebaikanMu Nyata | Lirik Lagu Rohani

Lirik Lagu Rohani "KebaikanMu Nyata". Lagu ini adalah merupakan lagu rohani yang dipopulerkan oleh Jason. Lagu ini terdapat dalam album musik rohani 2020 Jason Official. Lagu tersebut bisa dilihat juga, serta dipelajari di YouTube dengan cara mengetik judul lagu dan penyanyinya pada smartphone atau PC Anda jika memilikinya.

Bagi team musik, dalam membawakan lagu "KebaikanMu Nyata" bisa menggunakan tempo Adagio (lambat). Tempo tersebut dapat dimainkan pada MM (metronome maelzel) = 67 BPM (beats perminute) / ketuk permenit, atau bisa juga diantara MM = 66-76 BPM . Tempo tersebut dapat diukur juga dengan cara mendownload aplikasi metronome pada smartphone yang Anda miliki atau diukur dengan alat musik metronome yang dapat dijumpai ditoko musik terdekat.

Lirik Lagu Rohani "KebaikanMu Nyata"

KEBAIKANMU KAU NYATAKAN BAGIKU
MENYELAMATKAN KALA KUTERSESAT
TAK PEDULIKAN KELAM MASA LALUKU
KU DIUBAHKAN DIJADIKAN BERKAT

KU TAK DAPAT HIDUP
DILUAR KASIHMU
KUSADARI SEMUA CAMPUR TANGANMU
KU TAK DAPAT JALAN
DILUAR KASIHMU
TERIMA KASIH KAU MENGASIHIKU

TERIMA KASIH BUAT KEBAIKANMU
KUSADARI SEMUA KEBAIKANMU

Lagu "KebaikanMu Nyata" bisa dinyanyikan dimulai dari verse pada lirik "KebaikanMu Kau nyatakan bagiku" hingga lirik "Ku diubahkan dijadikan berkat" lalu ke chorus pada lirik lagu "Ku tak dapat hidup" hingga lirik "Terima kasih Kau mengasihiku" dan masuk modulasi. Kemudian setelah itu kembali lagi ke chorus dan masuk coda pada lirik lagu "Terima kasih buat kebaikanMu" hingga lirik "Kusadari semua kebaikanMu" lalu ending lagu. Lihat juga : Takkan Goyah.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel