-->

Ketika Tuhan Yesus | Lirik Lagu Rohani

Lirik Lagu Rohani "Ketika Tuhan Yesus". Terdapat dalam Gita Bakti No. 165, dimana Syair dan lagu dibuat oleh Abraham Ferdinandus pada tahun 2010, berdasarkan Matius 21:8-13. Lagu ini dapat dinyanyikan dengan nada dasar Do = F, birama 4/4. Lagu tersebut bisa juga dilihat serta dipelajari di YouTube dengan cara mengetik judul lagunya pada smartphone atau PC Anda jika memilikinya.

Untuk tim musik, dalam membawakan lagu "Ketika Tuhan Yesus" bisa menggunakan tempo Andantino (tempo moderat, sedikit lebih cepat dari andante). Tempo ini dapat dimainkan pada MM (metronome maelzel) = 92 BPM (beats perminute) / ketuk permenit, atau bisa juga diantara MM = 80-108 BPM. Tempo tersebut dapat diukur juga dengan cara mendownload aplikasi metronome pada smartphone yang Anda miliki.

Lirik Lagu Rohani "Ketika Tuhan Yesus"

KETIKA TUHAN YESUS MASUK KOTA YERUSALEM:
HAMPARAN BAJU DAN LAMBAIAN PALMA MENYAMBUT-NYA;
KUMPULAN ORANG BANYAK JUGA IKUT MENGIRINGI-NYA.
GEMPAR SELURUH KOTA KAR’NA SORAK BERGEMA.

“HOSANA BAGI ANAK DAUD, DIBERKATILAH YANG DATANG DALAM NAMA TUHAN.
HOSANA, LIHAT RAJAMU DI TEMPAT YANG MAHATINGGI!”

ANGGOTA KAUM ULAMA SANGAT HERAN MELIHAT-NYA,
PASUKAN LASKAR ROMA MENGAWASI GERAKAN-NYA.
TETAPI MAKIN BANYAK ORANG DATANG DAN BERGABUNG;
SAMBUTAN YANG GEGAP GEMPITA MAKIN TERDENGAR.

Urutan dalam menyanyikannya bisa dimulai dari verse1 pada lirik lagu "Ketika Tuhan Yesus masuk kota Yerusalem" hingga lirik "Gempar seluruh kota kar’na sorak bergema" lalu ke chorus pada lirik lagu "Hosana bagi Anak Daud, diberkatilah yang datang dalam nama Tuhan" hingga lirik "Hosana, lihat Rajamu di tempat yang mahatinggi" lalu interlude. Kemudian ke verse2 pada lirik lagu "Anggota kaum ulama sangat heran melihat-nya" hingga lirik "sambutan yang gegap gempita makin terdengar" lalu chorus lagi dan masuk ending lagu. Lihat juga : Terpujilah Allah HikmatNya Besar.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel