-->

Ku Tetap Percaya | Lirik Lagu Rohani

Lirik Lagu Rohani "Ku Tetap Percaya". Lagu ini adalah merupakan lagu rohani yang dipopulerkan oleh Nia Tobing, dimana Songwriter : Marlon Bulong dan Music video by Nia Tobing. Lagu ini terdapat dalam album musik rohani 2023 Sion Production. Lagu tersebut bisa dilihat juga, serta dipelajari di YouTube dengan cara mengetik judul lagu dan penyanyinya pada smartphone atau PC Anda jika memilikinya.

Bagi team musik, dalam membawakan lagu "Ku Tetap Percaya" bisa menggunakan tempo Larghetto (agak lambat dan lebar, sedikit lebih cepat dari largo). Tempo tersebut dapat dimainkan pada MM (metronome maelzel) = 65 BPM (beats perminute) / ketuk permenit, atau bisa juga diantara MM = 60-66 BPM . Tempo tersebut dapat diukur juga dengan cara mendownload aplikasi metronome pada smartphone yang Anda miliki atau diukur dengan alat musik metronome yang dapat dijumpai ditoko musik terdekat.

Lirik Lagu Rohani "Ku Tetap Percaya"

ENGKAU, TUHAN YANG BERI KEKUATAN
SAAT BADAI MENERPA HIDUPKU
DI DALAM-MU AKU TENANG
SEBAB JANJI-MU SETIA BAGIKU

KU TETAP PERCAYA
WALAU KU TAK MELIHAT
JALAN DI DEPANKU
TAK PERNAH KU RAGU

KU TETAP MENYEMBAH
APA PUN YANG TERJADI
DI DALAM HIDUPKU
TAK PERNAH KU RAGU
KU TETAP PERCAYA

TAK PERNAH KU RAGU
KU TETAP PERCAYA
TAK PERNAH KU RAGU
KU TETAP PERCAYA

Lagu "Ku Tetap Percaya" bisa dinyanyikan dimulai dari verse pada lirik "Engkau, Tuhan yang beri kekuatan" hingga lirik "Sebab janji-Mu setia bagiku" lalu ke chorus1 pada lirik lagu "Ku tetap percaya" hingga lirik "Tak pernah ku ragu" lalu chorus2 pada lirik lagu "Ku tetap menyembah" hingga lirik "Ku tetap percaya" lalu interlude. Kemudian ke verse lagi, lalu chorus1 dan chorus2, lalu masuk modulasi, kembali ke chorus1 dan chorus2 lagi dan masuk coda pada lirik lagu "Tak pernah ku ragu" hingga lirik "Ku tetap percaya" lalu ending lagu. Lihat juga : FirmanMu Tuhan.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel