-->

Jangan Tinggalkan Aku | Lirik Lagu Rohani

Lirik Lagu Rohani "Jangan Tinggalkan Aku". Lagu ini adalah merupakan lagu rohani yang dipopulerkan oleh Rachel Mutiara, dimana Written by Asen Setiawan, Produced by Asen Setiawan, Music by Ronald Litaay, Video by Asen Setiawan, mic sE Electronics V7 supported by PT ASIIS INDONESIA Rachel Mutiara ministry. Lagu ini terdapat dalam album musik rohani Copyright © RM Recording 2023. Lagu tersebut bisa dilihat juga, serta dipelajari di YouTube dengan cara mengetik judul lagu dan penyanyinya pada smartphone atau PC Anda jika memilikinya.

Bagi team musik, dalam membawakan lagu "Jangan Tinggalkan Aku" bisa menggunakan tempo Larghetto (agak lambat dan lebar, sedikit lebih cepat dari largo). Tempo tersebut dapat dimainkan pada MM (metronome maelzel) = 65 BPM (beats perminute) / ketuk permenit, atau bisa juga diantara MM = 60-66 BPM . Tempo tersebut dapat diukur juga dengan cara mendownload aplikasi metronome pada smartphone yang Anda miliki atau diukur dengan alat musik metronome yang dapat dijumpai ditoko musik terdekat.

Lirik Lagu Rohani "Jangan Tinggalkan Aku"

JANGAN TINGGALKAN AKU YA TUHAN
JANGANLAH JAUH DARI PADAKU
JANGAN TINGGALKAN AKU, YA, TUHAN, ALLAHKU
JANGANLAH JAUH DARI PADAKU

SEGERALAH MENOLONG AKU,
YA TUHAN, KESELAMATANKU
SEGERALAH MENOLONG AKU,
YA TUHAN, KESELAMATANKU

JANGAN TINGGALKAN AKU
JANGANLAH JAUH DARI PADAKU

Urutan dalam menyanyikannya bisa dimulai dari verse pada lirik lagu "Jangan tinggalkan aku ya Tuhan" hingga lirik "janganlah jauh dari padaku" lalu chorus pada lirik lagu "Segeralah menolong aku" hingga lirik "Ya Tuhan, keselamatanku" dan masuk modulasi. Setelah itu kembali ke verse lagi, lalu chorus lagi (diulang 2 kali) lalu interlude dan ke coda pada lirik lagu "Jangan tinggalkan aku" dan ending lagu. Lihat juga : Tuhanku Ampuni Dosaku.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel