Contoh Doa Kristen cepat dapat Jodoh / Pasangan

Hidup lebih berwarna saat kita memiliki Pasangan dan menikah. Ada banyak anak anak Tuhan yang merasa frustasi saat tidak menemukan pasangan yang tepat. Sampai ada beberapa yang rela meninggalkan Tuhan Yesus sebagai juruselamat mereka. Tuhan akan menyediakan apa yang kita perlukan saat kita sudah menyerahkan seluruh kehidupan kita kepada Tuhan.

Saat sobat belum berserah sepenuhnya maka pengaruh dunia akan membawa saudara kedalam jurang kehancuran. Jangan kuatir apapun itu karena Tuhan sudah sediakan termasuk jodoh atau pasangan hidup saudara. Tuhan akan memberikan yang terbaik dari yang baik jika saudara percaya dengan Iman. Contoh Doa cepat dapat Jodoh ini bukan berarti pasti terkabul karena semuanya itu Tuhan yang tentukan.

Sebelum melakukan Permohonan Doa dapat Jodoh, alangkah baiknya sobat meninggalkan segala yang tidak berkenan di hadapan Tuhan. Mulailah melakukan Pekerjaan Tuhan dengan ikut melakukan Pelayanan di Gereja. Doa ini sobat bisa lakukan sendiri di rumah atau bisa juga minta bantuan dukungan Doa kepada Gembala atau Pendeta di Gereja sobat.

Sobat bisa melakukan Puasa untuk Doa doa yang akan disampaikan. Fungsi dari Puasa ini adalah supaya sobat bisa menahan hawa nafsu dunia dan lebih mendekatkan diri dengan Tuhan. Saat kedekatan saudara dengan Tuhan sudah semakin menyatu maka mulailah Berdoa dikamar sendiri. Awali dengan melakukan penyembahan terlebih dahulu.

Contoh Doa Kristen cepat dapat Jodoh / Pasangan

Segala puji dan syukur kami naikkan kepadaMu ya Tuhanku yang selalu menyertai dan memberiku kehidupan. Ada banyak kesalahan yang hambaMu ini lakukan tetapi Engkau selalu memberi pengampunan. Terimakasih Tuhan Yesus buat kasih setiaMu disepanjang hidup kami dimana sampai pada hari ini masih diberikan kesehatan dan kecukupan yang kami perlukan.

Pada malam hari ini Tuhan Yesus secara khusus hambaMu memohon Doa untuk kehidupan hamba. Berikan hambaMu ini pasangan hidup yang sesuai dengan kehendakMu. Jangan biarkan hamba jatuh kedalam dunia yang dapat menjauhkan dari Engkau. Hamba tau bahwa Engkau sudah menyediakan jodoh yang terbaik buat hamba. Hamba mohon Tuhan tunjukkan jalannya supaya hamba dipertemukan secepatnya.

Inilah yang menjadi permohonan hambaMu saat ini Tuhan, semoga Engkau mendengarnya dan memberikan pentunjuk yang baik. Segala puji dan permohonan hamba ini hanya kami alaskan melalui Tuhan Yesus yang menjadi juru selamat kami yang hidup, Haleluya Amin.

Itulah contoh Doa singkat supaya cepat dapat Jodoh, selain Puasa, Berdoa, Ikut Pelayanan di Gereja, mengikuti acara kegiatan Pemuda/Pemudi, sobat juga bisa mencoba membuka hati buat seseorang untuk masuk dalam kehidupan. Jangan terlalu banyak memilih pasangan, yang paling utama adalah lihat apakah Dia tekun ke Gereja beribadah atau tidak, jika iya itu sudah tepat.

Untuk mendapatkan Pasangan yang Cantik atau Ganteng itu hanyalah bonus dari Tuhan Yesus. Pilihlah yang setia dengan Tuhan Yesus dan coba bangun Komunikasi dengan seseorang. Beranikan diri dan jangan malu ditolak karena Tuhan berserta saudara. Tuhan akan memberikan pasangan yang terbaik untuk kehidupan saudara, Terimakasih Tuhan Yesus Memberkati.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

500 Daftar lirik Lagu Rohani terbaru 2018 Pujian dan Penyembahan