Contoh Doa Syafaat ucapan syukur Rumah Baru

Memiliki rumah baru adalah impian dalam setiap pasangan yang sudah menikah. Dibutuhkan perjuangan berat untuk mendapatkannya terlebih lagi jika penghasilan sebagai seorang buruh tidaklah besar. Menabung membutuhkan waktu yang lama. Saat pertama kali menikah saya sudah memiliki rumah sendiri tetapi tidak bayar kontan (kes) melainkan kredit Perumahan melalui Bank.

Permohonan Doa yang saya sampaikan sama Tuhan saat ini memang saat berkeluarga nanti sudah tinggal di rumah sendiri dan tidak tergabung dengan orang tua. Tuhan menjawabnya walaupun harus membayar cicilan bank selama 10 tahun. Saat menempati rumah baru sudah tentu kita mengucap syukur sama Tuhan dengan cara mengundang Pendeta dan Jemaat untuk ibadah di rumah.

Saat anda diberi kesempatan untuk berdoa syafaat untuk rumah tersebut maka sebagai anak Tuhan kita harus sudah siap. Doa ini bukan hanya dilakukan oleh pendeta terhadap rumah baru kita tetapi pemilik rumah juga wajib mendoakan supaya dapat ditempati dengan aman dan nyaman dalam lindungan Tuhan Yesus. Contoh ini saya buat untuk kita belajar berdoa bersama.

Contoh Doa Syafaat ucapan syukur Rumah Baru

Bapa kami yang ada di Surga, Bapa yang mengasihi kami semua. Terimakasih buat segala berkat dan kesehatan yang kami terima sepanjang hari ini. Tidak bisa kami ungkapkan betapa besar kasih Tuhan buat kehidupan kami sehingga kami boleh berkumpul di tempat ini. Buat hambanya yang sudah menyampaikan Firman Tuhan kiranya penyertaanMu terus tetriring bersama hambaMu ini. Biarlah kabar gembira tentang Engkau terus dikabarkan dan menjadi saksi banyak orang.

Pada hari ini secara khusus keluarga di tempat ini mengucap syukur dan mengundang kami semua untuk beribadah di tempat ini. Bukan karena suatu kebetulan tetapi Tuhan sudah memberikan berkat yang luar biasa dengan memberikan Tempat Tinggal baru buat keluarga ini. Biarlah rumah ini menjadi tempat yang baik untuk bisa menjadi berkat juga bagi orang lain.

Bentengi rumah ini Tuhan dengan para malaikat surgaMu agar rumah ini tetap terjaga dari kuasa kegelapan. Jangan biarkan kuasa iblis masuk ke dalam rumah ini untuk merusak keharmonisan tetapi berikan pertolonganMu yang selalu ajaib. Biarlah dalam rumah ini selalu terdengar pujian penyembahan terhadap Engkau dan selalu ada kasih terpancar dalam keluarga ini.

Hanya ini Tuhan yang dapat kami sampaikan untuk kelangsungan Rumah Baru dalam keluarga ini. Biarlah segala permohonan kami terjadi sesuai dengan kehendakmu. Buat saudara kami lainnya yang belum memiliki tempat tinggal sendiri kiranya juga Tuhan berkati. Berikan pandangan dan peluang yang baik bagi mereka agar dapat memiliki rumah sendiri juga.

Segala puji dan syukur kami ini Tuhan hanya kami sampaikan melalui Tuhan Yesus yang menjadi juru selamat kami yang hidup. Di dalam nama Tuhan Yesus kami telah berdoa dan mengucap syukur, Haleluya Amin.

Itulah satu contoh Doa Syafaat ibadah ucapan syukur Rumah Baru supaya perlindungan Tuhan selalu menyertai. Buat saudara yang sudah masuk di susunan majelis Gereja atau sudah berumah tangga pasti ada saatnya diberikan kesempatan untuk berdoa. Contoh Doa yang saya buat ini sebagai mendia belajar dan membiasakan diri kita selalu berserah kepada Tuhan. Semoga bermanfaat dan Tuhan Yesus Memberkati.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

500 Daftar lirik Lagu Rohani terbaru 2018 Pujian dan Penyembahan