Contoh Doa Kristen supaya cepat mendapat Pekerjaan

Pekerjaan adalah sebuah aktifitas yang dapat menghasilkan sebuah pendapatan. Bukan hanya bekerja di sebuah Perusahaan tetapi membuka usaha sendiri juga merupakan sebuah Pekerjaan. Buat para pelayan Tuhan yang memberitakan Injil ke seluruh dunia itu juga merupakan pekerjaan yang mana Tuhan pasti memberikan upahnya yaitu kehidupan sejahtera dan berkecukupan.

Lalu bagaimana jika kita sudah membuat lamaran kerja dan mengajukannya dibanyak perusahaan tetapi terus saja di tolak. Yang perlu diperhatikan adalah kita mengoreksi diri terlebih dahulu apakah sudah benar di hadapan Tuhan. Bukan soal skill ataupun ijasah Pendidikan untuk Pekerjaan tetapi Tuhan juga turut serta dalam memberi kita sebuah pekerjaan.

Koreksi diri dan mulailah berdoa kepada Tuhan Yesus. Serahkan diri sepenuhnya kepada Tuhan dan jangan banyak menuntut pekerjaan yang sesuai dengan keingginan. Tuhan akan memberikan saudara Pekerjaan mungkin awalnya tidak sesuai tetapi suatu saat saudara akan diberikan lebih dari yang saudara pikirkan.

Contoh Doa Kristen supaya cepat mendapat Pekerjaan

Terpujilah Engkau Tuhan Yesus yang selalu menyertai dan memberikan kami kehidupan. Pada hari ini kami mengucap syukur atas berkat dan karuniaMu dimana kami selalu diberikan kesehatan. Cinta dan kemurahan Tuhan selalu kami rasakan walaupun kami tidak layak dihadapanMu. Ampuni kami Tuhan dari segala kesalahan yang kami perbuat.

Tuhan Yesus pada hari ini secara khusus kami berdoa buat setiap kami yang belum mendapat mata pekerjaan. Kami tau Tuhan kemampuan kami tidaklah sehebat orang lain diluar sana tetapi kami yakin Tuhan akan tolong dan memberikan hikmat buat kami agar dapat melakukannya. Tuhan sudah memberikan sesuatu yang terbaik di dalam diri kami. Biarlah kami mendapat pekerjaan sesuai dengan kehendakMu.

Buat setiap lamaran kerja yang sudah kami buat kiranya Tuhan berkati. Biarlah para HRD Perusahaan dapat menerima kami dan memberikan kesempatan buat kami. Apabila kami diterima kerja Tuhan biarlah kami menjadi pribadi yang rendah hati dan mau menerima apapun Pekerjaan itu supaya kami dapat selalu mengucap syukur.

Terimakasih Tuhan, inilah yang menjadi Doa dan Permohonan kami. Sebelum kami sebutkan Engkau sudah lebih dahulu mengetahuinya dan yang tidak kami sebutkanpun Engkau sudah mengetahuinya. Didalam nama Tuhan Yesus yang menjadi juruselamat kami yang hidup, kami telah berdoa dan mengucap syukur, Haleluya Amin.

Itu adalah contoh Doa singkat Permohonan untuk mendapatkan Pekerjaan. Buat saudara yang diberikan kesempatan berdoa di depan banyak orang silahkan lakukan dengan pelan dan jangan terburu buru. Saat saudara berdoa sendiri di kamar rumah lakukan dengan sepenuh hati pastu Tuhan mendengarnya. Selamat mencoba dan Tuhan Yesus memberkati.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

500 Daftar lirik Lagu Rohani terbaru 2018 Pujian dan Penyembahan