-->

Contoh liturgi Natal Umum, Pemuda Remaja dan Sekolah Minggu

Syallom sobat sekalian, kembali lagi Blog LaguRohani.id update tentang Perayaan Natal. Kali ini akan kami berikan sebuah contoh Liturgi Natal umum. Bisa juga sobat gunakan untuk perayaan Natal Pemuda Remaja dan Sekolah Minggu. Sobat tinggal rubah daftar lagunya dan beberapakata yang inggin di rubah. Liturgi di atas adalah contoh Perayaan Natal di sebuah Gereja Oikumene Perusahaan.


Tata cara ibadah Natal berikut ini sudah bisa masuk untuk Kristen Khatolik dan Protestan. Buat susunan Liturgi yang simpel dan mudah dibaca oleh Jemaat. Jika di Gereja tidak ada layar Infokus bisa ditampilkan Lirik Lagunya di Liturgi Natal. Sebaliknya jika di gereja sobat ada Layar Infocus maka cukup menampilkan judul lagunya saja.

Baca Juga : Contoh Proposal Natal terbaru format Word Gratis download

Contoh liturki Natal ini saya lampirkan dalam bentuk file Word supaya sobat bisa mendownloadnya secara langsung. Jika dicetak file ini menjadi dua bagian sisi dengan ukuran A4 (Kwarto). Liturgi tersebut nanti dilipat dua. Cukup mencetak halaman depan dan dalam lalu FotoCopy sebanyak undangan yang dikirim.

Contoh liturgi Natal Umum, Pemuda Remaja dan Sekolah Minggu

Didalam liturgi di atas sudah lengkap mulai dari Ibadah yang isinya ada Lagu Pujian Penyembahan dan Doa Doa. Disambung dengan Perayaan dengan kata Sambutan oleh Ketua Panitia Natal, Gembala, Undangan ataupun Pejabat Pemerintahan. Pada halaman paling terakhir bisa diberikan sebuah kata ucapan Selamat Hari Natal (Merry Christmas) dan Selamat Tahun Baru (Happy New Year).

Lihat Juga : Tema Natal PGI 2018 dan Sub Tema Perayaan

Selain itu di dalam Susunan Acara Natal sobat bisa lampirkan Drama ataupun Persembahan Pujian dari Gereja sekitar. Semoga contoh yang kami sediakan ini bermanfaat dan berguna. Apabila ada kesulitan boleh bertanya di Contact Admin. Untuk mendownload filenya langsung saja klik di Pojok Kanan tampilan di atas. Terimakasih dan Tuhan Yesus Memberkati kita selalu, Amin.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel