-->

Contoh Proposal Natal terbaru format Word Gratis download

Perayaan Natal sebentar lagi dilaksanakan dan Panitia juga sudah dibentuk. Sebuah acara pasti membutuhkan dana dan untuk Natal sendiri biasanya kita peroleh dari Iuran Jemaat, Persembahan Sukarela, Pengadaan Bazar dan Pembuatan Proposal. Pembengkakan biaya biasanya pada Seksi Konsumsi dan Seksi Dekorasi.


Nah buat kalian yang inggin membuat sebuah Proposal yang di tujukan kepada sebuah Perusahaan ataupun perorangan bisa mencontoh Format yang kami buat. Disini sudah saya suiapkan file dalam bentuk Format Word yang saya Upload di Google Drive. Silahkan Download secara gratis dan edit ulang ganti dengan Nama Gereja sobat.

Baca Juga : Tema Natal PGI 2018 dan Sub Tema Perayaan

Sebelum membuat Proposal Natal alangkah baiknya dilakukan rapat terlebih dahulu dengan Panitia Natal supaya tidak terjadi salah paham. Perayaan Natal bukanlah hal kemewahan tetapi bagaimana cara kita memperingati Kelahiran Yesus. Dengan Natal supaya kita semakin dekat dengan Tuhan dan semakin mengerti tentang kedatangan Tuhan Yesus ke dunia.

Contoh Proposal Natal terbaru format Word Gratis download

Untuk mendownloadnya silahkan klik Panah di Pojok Kanan Atas >> Lihat lagi pojok kanan atas ada tanda Panah ke Bawah (Itu adalah tombol Download). Untuk Sampul depannya lihat gambar di atas dan buat di Word juga sesuai selera. File ini menggunakan Ms Word 2007 jadi buat sobat yang menggunakan Ms Word 2010, 2016, 2017 dan 2018 bisa membukannya langsung.

Baca Juga : 10 Kata ucapan Sukacita Kristen lengkap dengan ayat Alkitab

Terlihat dalam contoh Proposal Natal sudah lengkap yaitu Pendahuluan, Tujuan, Sasaran, Peserta, Kepanitiaan, Rencana/Tempat Kegiatan, Rencana Anggaran, Sumber penerima Anggaran dan Penutup. Dihalaman terakhir juga sudah tersedia Surat Pengantar ke Perusahaan dan Susunan Panitia Natal.

Mengapa saya berikan Format Word bukan PDF karena supaya sobat bisa mengedit secara langsung. Jika masih merasa kesulitan silahkan sampaikan melalui Contact Admin. Semoga Contoh Proposal ini berguna dan terimakasih sudah berkunjung ke blog sederhana ini, Tuhan Yesus Memberkati Saudara dan Sukses buat Perayaan Natalnya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel