-->

10 Kata kata Mutiara Rohani Kristen lengkap ayat Alkitab

Alkitab adalah ilmu dari segala Pengetahuan yang Tuhan sampaikan ke dunia supaya manusia dapat memahami tentang kehidupan. Banyak pengetahun yang bisa kita dapatkan dengan membaca Alkitab yaitu bagaimana membangun hubungan yang baik dengan Tuhan. Selain itu bagaimana kita menghadapi keadaan dunia yang terkadang tidak bersahabat.

Membaca sebuah kata kata mutiara ataupun kata kata Bijak Rohani Kristen tentu dapat menguatkan kita. Ungkapan ini terkadang kita dapatkan saat mengikuti ibadah di Gereja ataupun di persekutuan persekutuan. Kita bisa lihat juga ada beberapa anak Tuhan membuat status di media sosial Facebook (FB), Instagram (IG) dan WhatsApp (WA) tentang kata mutiara Kristen.

Baca Juga : Kumpulan kata kata ucapan Syukur Kelahiran Anak Kristen

Disini blog LaguRohani.id mencoba berbagi buat sobat sekalian beberapa kata Mutiara yang bisa dibagikan ke Saudara, teman teman ataupuk ke Pasangan. Disaat kita terpuruk ataupun di saat mengalami pergumulan maka kita perlu kekuatan dari Tuhan untuk menghadapi itu semua. Satu atau dua Ayat Alkitab bisa menjadi pegangan kita.

10 Kata kata Mutiara Rohani Kristen lengkap ayat Alkitab

"Tuhan mengulurkan tanganNya untuk menolong mereka yang telah berusaha keras".

"Anda dapat meraih jauh lebih banyak saat satu jam bersama Tuhan daripada seumur hidup tanpa Dia". 

"Doa adalah alat tak terlihat yang berguna bagi dunia yang terlihat".

"Jangan minta kepada Tuhan apa yang menurut Anda baik, tetapi mintalah kepada-Nya apa yang menurut Dia baik bagi Anda".

"Kesempatan terbaik adalah melakukan hal yang baik untuk orang lain". 

"Kesuksesan tidak pernah final, kegagalan tidak pernah fatal, keberanian yang utama".

Baca Juga : 10 Kata ucapan Sukacita Kristen lengkap dengan ayat Alkitab

"Pencobaan membuat sebagian orang jatuh, tetapi sebagian orang lagi menggunakannya sebagai tangga menuju keberhasilan".

"Resep untuk hidup bahagia : tambahkan Yesus didalamnya".

"Sering kali kita terlalu sibuk menambah masalah-masalah baru sehingga kita lupa menghitung berkat-berkat yang kita peroleh". 

"Kriteria yang baik untuk mengukur keberhasilan Anda dalam hidup ini adalah menghitung jumlah orang yang telah Anda buat bahagia".

"Hidup bisa memberi kita 100 alasan buat menangis, tapi Tuhan memberi kita 1000 alasan untuk tersenyum"

"Kasihilah TUHAN, Allahmu, dengan segenap hatimu dan dengan segenap jiwamu dan dengan segenap kekuatanmu." - Ulangan 6:5

"Ucapkanlah syukur dalam segala hal" (1 Tesalonika 5:18).

Matius 23:1-39 "barang siapa meninggikan diri, ia akan direndahkan dan barang siapa merendahkan diri ia akan ditinggikan".

Itulah beberapa kata kata Mutiara Kristen lengkap dengan Ayat Alkitab yang admin dapatkan dari beberapa sumber blog. Jika sobat memiliki kata Mutira lainnya bisa mengirimkan ke Contact Admin untuk di Publish di Blog ini. Semoga kasih karunia Tuhan menyertai Saudaraku sekalian dimana saja berada, Amin.

Jangan lupa untuk Like dan Sharee artikel ini supaya sobat lainnya semakin dikuatkan didalam Tuhan. Saat pasangan sedang sedih baik itu Pacar/Kekasih ataupun Suami/Istri maka kekuatan Tuhanlah yang bisa menolong. Berikan kata kata Emas atau ayat Alkitab yang menguatkan supaya kita semakin bertumbuh didalam Tuhan.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel